Sukses

Putuskan Vakum dari Dunia Entertain Demi Pendidikan, Ini 6 Perjalanan Karier Sandrinna Michelle

Fokus pendidikan, Sandrinna Michelle belum tahu kapan akan kembali berakting.

Liputan6.com, Jakarta Jadi peran utama di sinetron Dari Jendela SMP, nama Sandrinna Michelle makin populer. Awali karier sejak usia belia tepatnya pada tahun 2011, artis dengan nama lengkap Sandrinna Michelle Skornicki ini sudah membintangi ragam judul sinetron hingga film layar lebar. 

Kesuksesannya di dunia seni peran membawanya mendapatkan beragam penghargaan hingga tahun 2022. Meski sibuk dengan kariernya sebagai seorang bintang, Sandrinna Michelle tetap utamakan pendidikannya dan menyeimbangkan waktu keduanya.

Selama dua tahun terakhir, lawan main Rey Bong ini disibukkan dengan syuting sinetron Dari Jendela SMP yang dijalaninya hampir setiap hari. Membagi waktu antara pekerjaan dan pendidikan tentunya tidak mudah untuk artis berusia 15 tahun ini. Oleh karenanya, Sandrinna Michelle vakum sementara dari dunia hiburan demi fokus pendidikan.

"Aku bentar lagi ujian dan masuk SMA. Jadi aku mau istirahat (kerja) dulu," ucap Sandrinna Michelle dilansir dari KapanLagi.com (21/4/2022).

Ingin menikmati masa SMA, keputusan Sandrinna untuk vakum sementara dari dunia hiburan demi pendidikan ini mendapatkan dukungan dari sang bunda. Bintang film Surga yang Tak Dirindukan ini juga menuturkan jika ia belum tahu kapan akan kembali berakting.

“Aku engga tau, tungguin aja nanti gimana," tutup Sandrinna Michelle.” Tambahnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret perjalanan karier Sandrinna Michelle dari kecil hingga makin bersinar lewat sinetron Dari Jendela SMP, Kamis (21/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sandrinna Michelle awali karier sejak usia 4 tahun. Bintang untuk Baim adalah debut sinetron Sandrinna yang tayang pada tahun 2011.

3 dari 7 halaman

2. Didapuk jadi peran utama dalam sinetron lawas Bola Bolu tahun 2013 saat usia 6 tahun, Sandrinna Michelle curi perhatian dan sukses bikin gemas karena aktingnya.

4 dari 7 halaman

3. Tahun 2015, Sandrinna Michelle memulai debut perfilmannya. Surga Yang Tak Dirindukan dan Tiger Boy adalah dua film populer tahun 2015 yang dibintangi Sandrinna bareng Stefan William (Tiger Boy) dan Laudya Cynthia Bella (SYTD).

5 dari 7 halaman

4. Aktingnya makin matang seiring dengan dirinya yang beranjak remaja, kakak Richelle Skornicki ini didapuk jadi peran utama dalam film Kuntilanak pada tahun 2018 dan Kuntilanak 2 tahun 2019.

6 dari 7 halaman

5. Tahun 2020, nama Sandrinna Michelle makin bersinar usai berperan sebagai Wulan dan adu akting bareng Rey Bong di sinetron Dari Jendela SMP.

7 dari 7 halaman

6. Film DJS The Movie: Biarkan Aku Menari adalah film penutup Sandrinna Michelle sebelum putuskan vakum sementara dari dunia hiburan demi fokus pendidikannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.