Sukses

6 Potret Afgan di Korea Selatan, Pamer Keakraban Bareng B.I Eks iKON

Sedang berada di Korea Selatan, Afgan curi perhatian dengan penampilan dan kedekatannya dengan B.I eks iKON.

Liputan6.com, Jakarta Afgansyah Reza atau Afgan diketahui sedang berada di Korea Selatan. Dalam unggahan media sosialnya, pelantun lagu Terima Kasih Cinta itu tampak mengunjungi berbagai tempat indah di sana. Penampilannya pun mencuri perhatian para warganet.

Selain penampilan, Afgan juga membuat warganet histeris saat unjuk keakraban dengan Kim Hanbin alias B.I eks iKON. Bukan hanya sekadar foto bareng, penyanyi 32 tahun itu juga sempat live Instagram berdua dengan musisi yang kini bersolo karier itu. Keduanya tampak begitu akrab.

Afgan dan B.I sebelumnya pernah berkolaborasi lewat single Lost at Sea pada 2021. Namun saat itu keduanya belum bisa bertemu langsung dan melakukan proses kolaborasi secara terpisah, Afgan di Indonesia, sementara B.I di Korea Selatan. Dalam pertemuan pertama itu, B.I memberikan hadiah untuk Afgan berupa merchandise resminya yang isinya berupa CD, kaset, hingga hoodie.

Lalu bagaimana perjalanan Afgan selama di Negeri Ginseng? Berikut ini telah dirangkum Liputan6.com dari Instagram berbagai sumber, 6 potret Afgan saat berada di Korea Selatan, Kamis (21/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Afgan kini sedang berada di Korea Selatan dan menikmati suasana liburan di sana.

3 dari 7 halaman

2. Dalam Live Instagram yang dilakukan pada Sabtu (16/04/2022), Afgan pamer keakraban dengan B.I yang bikin penggemar mereka histeris.

4 dari 7 halaman

3. Meski liburan sambil kerja, Afgan tetap menyempatkan untuk jalan-jalan di Negeri Ginseng itu.

5 dari 7 halaman

4.Sejumlah potret Afgan yang diunggah di media sosial pun mendapat banyak pujian dari warganet.

6 dari 7 halaman

5. Pelantun lagu Sadis ini dipuji tampan seperti Oppa Oppa Korea.

7 dari 7 halaman

6. Afgan juga tampak sangat menikmati makanan Korea yang kini sudah sangat familiar di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.