Sukses

Cut Meyriska Melahirkan Anak Kedua, Ini 6 Potret Perjalanan Kehamilannya

Cut Meyriska melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Sesuai perkiraan dokter, aktris cantik itu akhirnya melahirkan anak kedua pada hari ini Jumat (22/4/2022). 

Kabar bahagia itu dibagikan Roger Danuarta dalam postingan terbaru di Insta Story-nya. Dalam unggahannya, pria 39 tahun itu mengucap syukur atas kelahiran anak keduanya bersama Cut Meyriska.

Diketahui, Cut Meyriska melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki. Tak sedikit orang memberikan ucapan selamat dan doa atas lahirnya anak kedua Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Kini keluarga kecil mereka makin terasa hangat dengan kehadiran dua buah hati.

Tak hanya itu, sebelum melahirkan anak keduanya pemilik nama lengkap Cut Ratu Meyriska ini memang menjalani perjalanan kehamilan yang membahagiakan. Sebelum melahirkan, Cut Meyrska juga cukup sering mengunggah potret saat hamil di akun Instagram pribadinya.

Berikut 6 potret perjalanan kehamilan Cut Meyriska hingga melahirkan anak kedua, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (22/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada bulan Oktober 2021 lalu, Cut Meyriska mengumumkan tengah hamil anak kedua.

3 dari 7 halaman

2. Selama masa kehamilan, aktris sekaligus model ini masih menjalani aktivias seperti biasa. Ini potretnya saat pamer baby bump.

4 dari 7 halaman

3. Pasangan selebriti ini juga menggelar gender reveal untuk mengungkap jenis kelamin anak keduanya.

5 dari 7 halaman

4. Sebelum melahirkan, Cut Meyriska pun menjalani maternity shoot bareng The Bumils, Ria Ricis, Jessica Iskandar dan Yasmine Wildblood.

6 dari 7 halaman

5. Selama masa kehamilan, wanita 28 tahun ini juga rutin memeriksakan kandungannya ke dokter. Begini hasil USG calon buah hatinya.

7 dari 7 halaman

6. Pada Jumat, (22/4/2022) Cut Meyriska melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki. Keluarga kecilnya tampak semakin lengkap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.