Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Manis Meyda Sefira 'Ketika Cinta Bertasbih' dan Suami

Liputan6.com, Jakarta Nama Meyda Sefira tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis kelahiran 20 Mei 1988 ini mengawali kariernya sejak lolos dalam audisi memerankan tokoh Ayatul Husna dalam film Ketika Cinta Bertasbih. Tak dipungkiri, lewat film adaptasi novel karya Habiburrahman El Shirazy ini, nama Meyda Sefira mulai dikenal. 

Sejak bintangi film Ketika Cinta Bertasbih, tawaran untuk main film lain hingga sinetron berdatangan. Cinta Suci Zahrana, Dalam Mihrab Cinta hingga 212: The Power of Love adalah beberapa judul film yang pernah dibintangi Meyda Sefira.

Sejak menikah dan dikaruniai buah hati, artis berusia 33 tahun ini sudah jarang muncul di layar kaca. Meski jarang muncul di layar kaca, pemeran Zahrana dalam film Cinta Suci Zahrana ini kerap unggah beragam aktivitas dan potret keluarga kecilnya di Instagram.

Diketahui, Meyda Sefira menikah dengan pria bernama Jusuf pada 20 April 2014 silam. Keluarga kecil bintang film Ketika Cinta Bertasboh ini semakin berwarna karena kehadiran sang putra pada 15 Maret 2019 yang lahir di Sydney, Australia.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber potret Meyda Sefira bintang film Ketika Cinta Bertasbih dan suami, Rabu (20/4/2022)

2 dari 7 halaman

1. 8 tahun bersama, rumah tangga Meyda Sefira dan suami selalu harmonis dan jauh dari gosip miring.

3 dari 7 halaman

2. Diketahui, Meyda dan suami tidak berpacaran. Hanya 3 kali bertemu keduanya langsung memutuskan untuk menikah.

4 dari 7 halaman

3. Lantaran sang suami bekerja di Australia, saat awal-awal pernikahan, artis kelahiran Bandung ini sempat tinggal di Australia.

5 dari 7 halaman

4. Meski sudah dikaruniai anak, Meyda Sefira dan sang suami selalu romantis bak pasangan muda.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah potret lawas Meyda Sefira dan suaminya, Jusuf yang selalu romantis sedari dulu sebelum dikaruniai buah hati.

7 dari 7 halaman

6. Buah hatinya yang bernama Xavier kini sudah menginjak usia 3 tahun. Hadirnya si jagoan tentunya membuat keluarga kecil Meyda makin hangat dan berwarna.