Sukses

7 Gaya Penampilan Niki saat Tampil di Coachella Mingggu Ke-2, Tampil Memukau

Niki Zafanya kembali memukau penonton saat tampil di panggung Coachella minggu ke-2.

Liputan6.com, Jakarta Nicole Zefanya atau yang lebih dikenal dengan nama panggung NIKI ini tengah mencuri perhatian banyak netizen. Pasalnya, musisi satu ini menjadi penyanyi wanita pertama dari Indonesia yang tampil di panggung utama festival musik Coachella. 

Penampilan seleb Niki di panggung Coachella pun berhasil mencuri perhatian banyak penonton. Sebelumnya, Niki diketahui tampil dalam minggu pertama ajang festival musik yang diadakan di California, Amerika Serikat. Tak berhenti di situ saja, rupanya wanita kelahiran 24 Januari 1999 ini juga kembali tampil di Coachella minggu kedua.

Penampilan Niki di minggu kedua festival musik ini pun tampak berbeda. Pasalnya, dirinya diketahui tampil dengan gaya penampilan industrial goth.

Melalui akun Instagram pribadinya, Niki Zefanya pun mengunggah momen saat tampil di panggung Coachella minggu kedua. Kemeriahan minggu kedua penampilannya ini juga tak kalah dari sebelumnya.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @nikizefanya, berikut ini beberapa gaya penanpilan Niki Zefanya saat tampil di Coachella minggu kedua, Senin (25/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia gaya penampilan Niki Zefanya saat tampil di Coachella minggu kedua.

3 dari 8 halaman

2. Dirinya pun tampil dengan gaya busana serba hitam.

4 dari 8 halaman

3. Niki Zefanya juga kembali bernyanyi dengan sebuah gitar di atas panggung.

5 dari 8 halaman

4. Kebahagiaan kembali tampil di Coachella minggu kedua juga terlihat dari beberapa unggahan di akun Instagram pribadinya.

6 dari 8 halaman

5. Aksi panggung Niki di minggu kedua ini juga tak lepas dari perhatian netizen.

7 dari 8 halaman

6. Sebelumnya, pada Minggu pertama, Niki Zefanya menjadi sorotan karena membawakan lagu Sempurna milik Andra and The Backbone.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan, penampilan Niki saat membawakan beberapa lagu hitsnya juga tak kalah memukau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.