Sukses

7 Momen Haru Ulang Tahun Joanna Alexandra, Peluk Erat Bantal Raditya Oloan

Liputan6.com, Jakarta Pada 23 April 2022 kemarin, aktris Joanna Alexandra genap berusia 35 tahun. Ulang tahunnya kali ini terasa berbeda dari sebelumnya. Momen spesial itu dirayakan dengan sederhana bersama keluarganya. Bintang film Catatan Akhir Sekolah itu mendapat kejutan dari keluarga dan orang-orang terdekatnya. 

Melalui beberapa laman Instagram keluarganya, Joanna Alexandra terlihat sangat terharu dengan kejutan yang didapatnya. Hadiah tersebut yakni berupa bantal dengan wajah mendiang suaminya, Raditya Oloan. Suasana bahagia seketika berubah haru ketika Joanna memeluk erat bantal besar tersebut sambil membenamkan wajahnya.

Dalam video yang diunggah, tampak anak sulungnya, Zuriel datang dan memeluk Joanna dari belakang. Momen haru perayaan ulang tahun Joanna Alexandra itu dibagikan oleh sang ibu, Nina Kairupan di laman Instagram @ninakairupan. Sejak ditinggal pergi sang suami pada 6 Mei 2021 lalu, Joanna memang terlihat mengurangi aktivitasnya di media sosial.

Lantas, bagaimana suasana kejutan ulang tahun Joanna? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 7 potret momen haru ulang tahun Joanna Alexandra, Senin (25/4/2022).

 

2 dari 8 halaman

1. Detik-detik Joanna Alexandra membuka kado spesial yang berisi bantal wajah mendiang suaminya, Raditya Oloan.

3 dari 8 halaman

2. Joanna tampak begitu bahagia saat mendapatkan kado spesial tersebut.

4 dari 8 halaman

3. Suasana bahagia seketika berubah haru ketika Joanna memeluk bantal tersebut dengan erat sembari membenamkan wajahnya.

5 dari 8 halaman

4. Sang anak sulung langsung datang dan memeluk Joanna dari belakang seraya menenangkannya.

6 dari 8 halaman

5. Setelah mendapatkan kejutan, Joanna menggelar makan-makan bersama keluarga. Di sini, ia juga mendapat kejutan lagi untuk meniup lilin ulang tahun.

7 dari 8 halaman

6. Bersama keluarga besarnya, Joanna tersenyum menyambut usia barunya yang genap 35 tahun.

8 dari 8 halaman

7. Ibu empat anak ini mengucap syukur karena selalu dikelilingi keluarga yang selalu menyayanginya, terutama ayah dan ibunya.