Sukses

6 Tingkah Bapak-Bapak Naik Sepeda Ini Jadi Pusat Perhatian di Jalan

Gaya bersepeda zaman now memang sulit dimengerti.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten yang bikin takjub. Seperti konten yang menampilkan tingkah bapak-bapak saat naik sepeda. Bapak-bapak ini naik sepeda dengan nyelenehnya sehingga membuat mereka jadi pusat perhatian.

Mulai dari bapak-bapak naik sepeda sambil bawa motor hingga ada bapak-bapak penuh atraktif bawa tabung gas pakai sepeda, menjadi bukti tingkah bapak-bapak naik sepeda ini kelewat unik. Bapak-bapak naik sepeda ini menjadi tontonan yang menarik bagi pengguna jalan.

Saking curi perhatian, tingkah bapak-bapak naik sepeda ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tingkah bapak-bapak ini jadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum-senyum melihat aksi bapak-bapak dengan sepeda mereka.

Penasaran kan dengan tingkah bapak-bapak saat naik sepeda? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tingkah bapak-bapak saat naik sepeda yang jadi pusat perhatian, Selasa (26/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Perlu skill khusus biar bawa batu bata nya enggak jatuh.

3 dari 7 halaman

2. Semangat bawa motornya pak~

4 dari 7 halaman

3. Pasti yang naik sepeda habis nonton MotoGP.

5 dari 7 halaman

4. Konsep bersepedanya kok bikin pusing ya?

6 dari 7 halaman

5. Si anak pasti iri sama tingkah si ayah.

7 dari 7 halaman

6. Pasti si bapak dulu pernah jadi pemain sirkus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.