Sukses

8 Potret Kocak Meme THR Lebaran 2022, Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Sekitar kurang dari satu minggu lagu bulan suci Ramadhan akan berakhir. Berakhirnya bulan Ramadhan ini pun bukan hanya meninggalkan kesedihan karena bulan penuh berkah telah terlewat, namun juga menantikan Hari Raya Idul Fitri.

Hari Raya Idul Fitri yang jatuh usai bulan Ramadhan menjadi momen yang begitu dinantikan oleh umat muslim di seluruh dunia. Namun, sebelum itu, adanya Tunjangan Hari Raya atau THR juga menjadi salah satu momen yang banyak di tunggu oleh masyarakat.

Bagi orang-orang yang telah bekerja, mendapatkan THR dari perusahaan merupakan salah satu momen yang membahagiakan. Pasalnya, tak sedikit yang memilih menggunakan THR tersebut sebagai modal untuk pulang kampung ataupun membagikan kepada para keponakan.

Meskipun pemerintah telah mewajibkan stiap perusahaan untuk membagikan THR. Akan tetapi waktu turunnya THR ini tak bisa diprediksi serta bisa berbeda-beda tiap perusahaannya. Tak sedikit pula netizen yang menggambarkan momen saat mendapatkan THR dengan membuat meme.

Tak sedikit meme kocak mengenai THR yang beredar luas di media sosial. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kocak meme THR lebaran 2022 yang bikin geleng kepala, Selasa (26/4/2022).

2 dari 9 halaman

1. Sedih banget sih ini.

3 dari 9 halaman

2. Yah, terlalu semangat buka amplop THR sih.

4 dari 9 halaman

3. Asalkan tidak telat saja sih tetap aman ya.

5 dari 9 halaman

4. Amplop lebaran THR hanya jadi simbol saja.

6 dari 9 halaman

5. Siapa nih yang di rumah sudah tak kebagian THR?

7 dari 9 halaman

6. Udah mempersiapkan pertanyaan ini belum?

8 dari 9 halaman

7. Biar enggak telat ambil THR dari ATM ya.

9 dari 9 halaman

8. Menghitung jumlah keponakan menjelang lebaran untuk bagi-bagi THR tuh memang bikin pusing ya.

  • THR adalah pendapatan non upah yang wajib dibayarkan pengusaha kepada pekerja atau keluarganya menjelang hari raya keagamaan di Indonesia.
    THR
  • THR Lebaran adalah Tunjangan Hari Raya yang dibayarkan setiap pengusaha kepada karyawannya setidaknya H-7 Lebaran Idulfitri.
    THR Lebaran
  • Meme THR
  • kocak