Sukses

6 Potret Kuli Bangunan Terjebak Pekerjaannya Sendiri Ini Kocak

Efek kuli bangunan terlalu bersemangat dalam bekerja.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang tingkah kuli bangunan yang bikin geleng kepala. Contohnya saat kuli bangunan malah terjebak di pekerjaannya sendiri.

Mulai dari kuli bangunan terjebak tak bisa keluar dari rangkaian rangka besi hingga ada kepala kuli bangunan tersangkut saat bekerja di atap rumah, menjadi bukti potret kuli bangunan terjebak di pekerjaan sendiri ini kocak. Efek terlalu bersemangat membuat kuli bangunan tidak sadar kalau ia terjebak.

Saking curi perhatian, kuli bangunan terjebak karena pekerjaannya sendiri ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, aksi kuli  bangunan tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat aksi kuli bangunan.

Penasaran kan melihat potret kuli bangunan terjebak pekerjaannya sendiri? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret kuli bangunan terjebak pekerjaannya sendiri, Selasa (26/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Yang sabar ya pak, nanti ada temen yang bantu keluarin kok.

3 dari 7 halaman

2. Hayo gimana cara jendelanya bisa masuk hayo.

4 dari 7 halaman

3. Astaga, tangganya terjebak tidak bisa dikeluarin dong.

5 dari 7 halaman

4. Kakinya terjebak di atap rumah gengs. Kalau malam pasti dikira penampakan horor.

6 dari 7 halaman

5. Duh, kepala tersangkut di atap rumah tanpa sadar.

7 dari 7 halaman

6. Jadi penasaran kira-kira cara kuli bangunan keluar dari sana gimana ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.