Sukses

Genap 34 Tahun, Ini 6 Potret Transformasi Chika Jessica dari Awal Karier hingga Kini

Kini gaya Chika Jessica terlihat bak ABG.

Liputan6.com, Jakarta Chika Jessica baru saja merayakan momen pertambahan usia. Pada Selasa (25/4/2022), pemilik nama lengkap Sisca Jessica ini genap berusia 34 tahun. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Chika Jessica mendapat berbagai ucapan selamat dan doa dari para penggemar dan sahabatnya.

Di momen pertambahan usianya, wanita kelahiran 1988 ini pun mendapatkan banyak hadiah dan kue ulang tahun. Chika Jessica juga dengan senang hati mengunggah pemberian orang-orang terdekatnya tersebut di Instagram Story akun pribadinya.

Tak hanya itu, Chika Jessica juga menandai hari kelahirannya tersebut dengan mengunggah foto di Instagram. Uniknya, ia menyertakan beberapa foto aktor Korea yang seumuran, yaitu yang lahir di tahun 1988. Publik pun tak menyangka jika Chika sudah berusia 34 tahun.

Pasalnya ia tampak begitu awet muda. Dari tahun ke tahun, penampilan atris sekaligus pembawa acara ini tak mengalami banyak perubahan. Berikut 6 potret transformasi Chika Jessica, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (26/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aktif di dunia hiburan sejak 2007, begini penampilan Chika Jessica di awal karier.

3 dari 7 halaman

2. Wanita 34 tahun ini mengawali karier dengan bermain sinetron. Ia pun identik dengan rambut pendek.

4 dari 7 halaman

3. Chika sendiri dikenal lewat deretan judul sinetron, film, dan FTV. Kemudian ia merambah jadi komedian dan pembawa acara.

5 dari 7 halaman

4. Chika Jessica dan Dwi Andika pun sempat dikabarkan berpacaran. Begini potret lawas keduanya saat bersama.

6 dari 7 halaman

5. Meski identik dengan rambut pendek, wanita kelahiran Bandung ini kerap mengganti warna rambutnya.

7 dari 7 halaman

6. Kini di usianya yang genap 34 tahun, Chika tampak awet muda. Terlebih gayanya kerap dipuji bak ABG.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.