Sukses

6 Potret Orang Tak Sengaja Pakai Baju Motif Sama di Mal Ini Bikin Senyum

Ciye kembaran sama orang lain ciye.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang momen tidak terduga saat pakai baju yang sama di mal. Rasa malu mengetahui ada yang memakai baju sama ini berhasil bikin tepuk jidat.

Mulai dari ada pasangan yang menemukan outfit yang sama hingga ada perempuan menahan malu saat menyadari di belakangnya ada baju motif sama, menjadi bukti potret orang tak sengaja pakai baju sama di mal ini curi perhatian. Baju kembar yang tidak sengaja ini menjadi cerita yang menarik meski sedikit bikin malu.

Saking curi perhatian, orang yang tak sengaja pakai baju sama di mal ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, baju dengan motif sama yang tidak sengaja bertemu ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala usai melihatnya.

Penasaran kan dengan potret orang tak sengaja pakai baju sama di mal? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret orang tak sengaja pakai baju sama di mal, Rabu (27/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Si mbak tahan malu pas sadar di belakangnya ada baju yang sama.

3 dari 7 halaman

2. Jangan sampai pasangan tertukar aja nih.

4 dari 7 halaman

3. Ciye kembar 3 lagi jalan di mal ciye~

5 dari 7 halaman

4. Enggak tanggung-tanggung, kembar 3 guys.

6 dari 7 halaman

5. Pas antre mau bayar, eh ketemu kembaran.

7 dari 7 halaman

6. Nah kalau yang ini malah kembaran sama manekin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.