Sukses

6 Gaya Potongan Rambut Mirip Avatar Aang Ini Nyentrik, Bikin Ngakak

Cosplay Avatar Aang nih?

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang gaya rambut yang unik tentu tidak ada habisnya. Banyak inspirasi gaya rambut unik yang bisa kamu tiru seperti menirukan karakter animasi. Salah satu animasi populer yang gaya rambutnya sering ditiru yakni Aang, karakter utama Avatar The Legend of Aang.

Mulai dari driver ojek online hingga anak sekolah, mencoba gaya rambut Avatar Aang. Gaya rambut Avatar Aang membuat penampilan mereka kian nyentrik. Tak ayal, orang dengan gaya rambut Avatar Aang menjadi pusat perhatian.

Saking curi perhatian, gaya penampilan dengan rambut Avatar Aang diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, gaya rambut Avatar Aang yang nyentrik banget ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum tipis melihat gaya rambut tersebut.

Penasaran kan dengan gaya potongan rambut mirip Avatar Aang? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, gaya potongan rambut mirip Avatar Aang yang kocak, Rabu (27/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Avatar Aang terlahir kembali. Siap menjadi solusi perubahan ketika negara api menyerang.

3 dari 7 halaman

2. Lagi bayangin orang ini jalan berdua sama Katara dan Sokka.

4 dari 7 halaman

3. Pasti kalau berangkat sekolah naiknya Appa Yipyip.

5 dari 7 halaman

4. Ketika Avatar dibutuhkan, dia malah ngopi.

6 dari 7 halaman

5. Avatar Aangnya masih sekolah guys, belum bisa jadi pengendali air.

7 dari 7 halaman

6. Pasti driver ojolnya enggak naik motor tapi naiknya bison terbang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.