Sukses

Punya Akta Lahir Laki-Laki, Ini 7 Potret Suti Karno Tampil Tomboi di Usia 56 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Suti Karno tengah menjadi sorotan dengan sederet fakta dan pengakuannya yang mengejutkan. Hal itu ia ungkapkan saat tampil sebagai bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. Di podcast tersebut, aktris senior itu diberi pertanyaan tentang rumor dirinya yang menikah sesama jenis.

Pemeran Atun dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu pun menjawab dengan santai pertanyaan tersebut. Suti Karno menyebut jika rumor itu merupakan berita lama, hampir 20 tahun lalu. Selama tidak ada bukti (telah menikah sesama jenis), ia pun mengaku masih bisa menyangkal rumor tersebut.

Selanjutnya, adik Rano Karno itu mengungkapkan jika dirinya tercatat sebagai anak laki-laki di akta kelahirannya. Saat ia bertanya, sang ibu memberi alasan jika saat itu kantor tempat mengurus akta kehabisan akta perempuan. Namun demikian, Suti Karno memastikan bahwa ia lahir sebagai perempuan.

Terlepas dari akta lahir tersebut, penampilan Suti Karno yang bergaya tomboi memang curi perhatian. Apalagi di usianya yang kini genap 56 tahun, Suti masih mempertahankan penampilannya itu. Hal ini membuat penampilan Suti terlihat unik dan berbeda dengan artis senior lainnya.

Seperti apa potret Suti Karno yang tetap tampil tomboi di usia kepala lima? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, beberapa potret Suti Karno tampil tomboi di usia 56 tahun, Rabu (27/4/2022).

 

 

2 dari 8 halaman

1. Di podcast Deddy Corbuzier, Suti Karno menceritakan asal mula dirinya mempunyai akta lahir laki-laki.

3 dari 8 halaman

2. Hal tersebut terjadi lantaran saat dirinya lahir, kantor tempat mengurus akta kehabisan akta perempuan.

4 dari 8 halaman

3. Sang ibunda pun akhirnya memakai akta yang ada, yakni akta laki-laki.

5 dari 8 halaman

4. Suti cukup lama menyimpan akta tersebut. Sampai akhirnya, ia harus mengubah aktanya jadi perempuan saat hendak pergi ke luar negeri.

6 dari 8 halaman

5. Ia juga menceritakan jika sedari kecil dirinya sudah berpenampilan tomboi, bahkan masih Suti pertahankan di usianya yang kini genap 56 tahun.

7 dari 8 halaman

6. Suti identik dengan potongan rambut pendek dan gaya pakaian kasual seperti anak laki-laki.

8 dari 8 halaman

7. Selain dari gaya penampilan, sisi tomboi Suti juga terlihat dari pembawaannya yang terkesan santai dan lebih sesuka hati.