Sukses

6 Potret Kedekatan Okie Agustina dan Adelia Pasha, Kompak Bak Sahabat Lama

Istri dan mantan istri Pasha Ungu sangat kompak.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menikah dengan Adelia Pasha, Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau yang lebih dikenal dengan nama Pasha Ungu pernah membangun biduk rumah tangga dengan Okie Agustina pada tahun 2003. Setelah 6 tahun bersama, keduanya memutuskan untuk bercerai pada 2009.

Tahun 2011, Pasha Ungu melepas status dudanya dengan menikahi Adelia Wilhelmina. 11 Tahun bersama, pasangan ini selalu harmonis dan jauh dari gosip miring. Meski dahulu, Adelia Pasha pernah dituding sebagai pelakor diantara hubungan Pasha dan Okie Agustina.

Sudah sama-sama menemukan pasangan, Okie Agustina kini sangat dekat dengan Adelia Pasha yang merupakan istri mantan suaminya. Tak jarang juga keduanya berjumpa dalam beberapa momen bareng Kiesha Alvaro, Shakiena Azalea, dan Nasha Anay, seperti belum lama ini.

Melihat kedekatan Okie Agustina dan Adelia Pasha, tak sedikit warganet yang memuji keduanya. Rupanya keduanya sudah sangat dekat sejak Okie Agustina sudah menikah dengan Gunawan Dwi Cahyo tahun 2012 dan Pasha Ungu menikah dengan Adelia.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kedekatan Okie Agustina dan Adelia Pasha, Rabu (27/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah kebersamaan Okie Agustina dan Adelia Pasha saat Okie jemput ketiga anaknya. Bahkan Okie juga bubuhkan komentar di postingan Adelia ini, “😘😘😘 see u mamii..” Tulisnya.

3 dari 7 halaman

2. Momen kebersamaan keduanya cukup sering diunggah di media sosial masing-masing, hanya saja memang jarang tersorot media.

4 dari 7 halaman

3. Dalam beberapa momen keduanya sering berjumpa, salah satunya saat momen ulang tahun anak Okie Agustina.

5 dari 7 halaman

4. Punya dua ibu yang menyayangi dan selalu mendampinginya sejak kecil, tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Kiesha Alvaro.

6 dari 7 halaman

5. Kekompakan istri Gunawan Dwi Cahyo dan Pasha Ungu ini bak sahabat yang sudah menjalin hubungan sejak lama.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit warganet memuji kebersamaan keduanya yang penuh kehangatan tanpa adanya sekat karena masa lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.