Sukses

Usai Diceraikan Gara-gara Lumpuh, Kisah Wanita Nikah dengan Anak Sahabatnya Ini Viral

Liputan6.com, Jakarta Membina rumah tangga memang tak serta merta berjalan lancar. Ada kalanya setiap pasangan dihadapkan situasi rumit sehingga memicu konflik di dalam keluarga. Meski begitu banyak pula yang berhasil melewati masa sulit dan kembali harmonis. 

Namun permasalahan yang dihadapi wanita berikut ini berakhir pahit. Seorang wanita menceritakan pengalaman hidupnya yang sudah menikah dengan pria yang ia cintai. 

Wanita itu mengalami kecelakaan yang membuat dirinya lumpuh. Mengalami keterbatasan gerak, sang suami justru menceraikannya setelah bertahun-tahun bersama. Meski sempat merasa terpuruk, wanita bernama Yin ini kembali bangkit untuk menjalani hidup.

Hal itu karena Yin menemukan sosok pria yang merupakan anak sahabatnya yang kini menjadi suaminya. Kisahnya pun viral dan banyak disorot.

2 dari 4 halaman

Diceraikan karena Lumpuh

Melansir dari SCMP oleh Liputan6.com, Rabu (27/4/2022) wanita bernama Yin menceritakan bahwa ia mengalami kecelakaan pada 2015. Akibat dari kecelakaan itu ia tertimpa pohon tumbang hingga membuatnya lumpuh. Kala itu ia baru saja dikaruniai anak kedua.

Menderita lumpuh dari pinggang ke bawah, Yin lantas diceraikan oleh suaminya setelah setahun berselang. Padahal selama ini ia yang ditemani ibunya rutin menjalani terapi.

3 dari 4 halaman

Dijodohkan dengan Anak Sahabatnya

Merasa terpuruk usai alami perceraian, sahabat Yin bernama Huang Junping memperkenalkannya kepada sang putra. Huang dan Yin, pertama kali bertemu saat Yin masih berduka atas kematian anak pertamanya. Bahkan Huang juga membantu merwat anak kedua wanita ini.

Huang lantas menyarankan putranya Zhao Yingfeng berkencan dengan Yin. Ia percaya bahwa keduanya akan cocok karena kepribadian Yin yang ramah. Khawatir, Yin sempat berusaha memberitahu Zhao bahwa ia bukan seperti wanita normal umumnya. 

Jawaban Zhao justru tak diduga olehnya. Yin semakin yakin dengan hubungannya. Ia merasa Zhao adalah kebahagiaan yang ia cari selama ini.

4 dari 4 halaman

Menikah

Zhao menerima Yin apa adanya. Ia bahkan bersedia jika harus merawat dirinya setiap hari dan tak keberatan kalau mereka akan sulit memiliki anak.

"Kalau sprei dan celananya kotor, aku akan mengganti dan mencucinya untukmu. Kita juga tidak harus punya anak, kita hanya hidup bahagia bersama," jawab Zhao.

"Dia pernah berkata, jika hanya ada kita berdua dalam hidup ini, aku bersedia menjagamu sampai kita berdua tua, dan aku beberapa tahun lebih muda darimu, jadi aku masih bisa menggendongmu saat itu," ujar Yin.

Pasangan itu kemudian menikah pada Oktober 2021 lalu. Kini keduanya tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka dalam dua bulan.