Sukses

6 Potret Perayaan Ulang Tahun Ke-44 Cynthia Lamusu, Sekaligus Rilis Buku

Tak hanya jago akting dan bernyanyi, Cynthia Lamusu juga merilis buku.

Liputan6.com, Jakarta Cynthia Lamusu genap berusia 44 tahun pada 12 April kemarin. Pada hari istimewanya, istri Surya Saputra itu merayakan ulang tahun sekaligus perilisan buku karyanya. Lewat buku yang ditulis, Cynthia Lamusu bercerita tentang betapa hebatnya sosok perempuan. Buku berjudul 'Move It' itu dirilis pada Rabu (20/4/2022) lalu. 

Selama berkarier di dunia hiburan, artis asal Gorontalo itu telah mengukir banyak karya. Sejak 1993, Cynthia Lamusu sudah dikenal memiliki banyak prestasi, mulai dari akting, bernyanyi, hingga kini merilis sebuah buku. Cerita menarik dalam hidupnya dituangkan melalui buku yang baru dirilisnya itu.

Dalam perayaan ulang tahun dan peluncuran bukunya, Cynthia Lamusu dikelilingi oleh keluarga tercinta. Personel grup vokal B3 ini juga turut mengundang kerabat dan sahabat terdekat. Ia bersyukur atas semua berkah dan anugerah yang telah diberikan dalam hidupnya. Menurutnya, itu adalah hadiah teristimewa.

Penuh sukacita, berikut ini 6 potret perayaan ulang tahun Cynthia Lamusu ke-44 yang sekaligus perilisan buku perdananya, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Kamis (28/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada 12 April, Cynthia Lamusu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-44.

3 dari 7 halaman

2. Di hari ulang tahunnya itu, Cynthia Lamusu sekaligus merilis buku perdananya berjudul Move It.

4 dari 7 halaman

3. Di hari spesialnya, istri Surya Saputra ini tampil percaya diri dengan body goalsnya yang menawan.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya dihadiri keluarga tercinta, wanita kelahiran tahun 1978 ini juga turut mengundang sahabat dan kerabat dekatnya.

6 dari 7 halaman

5. Ia tampak bahagia berkat dukungan dari para sahabat, salah satunya Mona Ratuliu.

7 dari 7 halaman

6. Cynthia Lamusu patut menyandang gelar wanita yang menginspirasi berkat karyanya di dunia hiburan, mulai dari akting, bernyanyi, hingga penulis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.