Sukses

6 Potret Rafathar Jalani Pesantren Kilat, Akrab Bareng Santri Lain

Liputan6.com, Jakarta Rafathar Malik Ahmad, anak dari pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu sukses mencuri perhatian. Tak hanya tingkahnya saja yang bikin gemas, kegiatannya pun juga kerap menjadi sorotan.

Baru-baru ini bocah kelahiran 2015 itu dikabarkan menimba ilmu agama di sebuah pesantren. Lewat akun Instagram @raffinagita1717 tampak foto dimana Rafathar tengah berbincang dengan para santri.  

"Rafathar Pesantren ❤️" tulisnya pada Rabu (27/4/2022).

Rafathar diketahui bakal menjalani pesantren kilat di Pondok Pesantren Bayt Al-Quran. Momen dirinya berbaur dengan santri lain dan menjalani kegiatan disana pun diunggah di media sosial.

Berikut ini 6 potret saat Rafathar Malik Ahmad jalani pesantren kilat, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (28/4/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Raffi Ahmad unggah potret saat Rafathar sudah berada di pesantren dan ebrbaur dengan santri lain.

3 dari 7 halaman

2. Rafathar tampak ikut menjalani rangkaian kegiatan di pesantren Bayt Al-Quran tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Usai sholat, Rafathar terliaht berkumpul dengan santri lain di teras masjid.

5 dari 7 halaman

4. Ini momen saat anak sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu belajar mengaji.

6 dari 7 halaman

5. Ia juga belajar menghafal surat-surat pendek didampingi guru di pesantren tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Raffi Ahmad berharap usai Rafathar ikuti pesantren kilat ini ia menjadi anak yang lebih baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.