Sukses

6 Transformasi Kebersamaan Nia Ramadhani dan Mikhayla dari Bayi Hingga Kini

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani baru saja mengunggah foto liburan usai resmi bebas menjalani masa rehabilitasi di FAN Campus, Cisarua, Jawa Barat pada 29 Maret 2022 lalu. Seperti diketahui, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terjerat kasus narkoba dan harus menjalani masa rehabilitasi selama 8 bulan berdasarkan putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta usai proses banding.

Usai bebas, Nia Ramadhani mengaku sangat bersyukur bisa kembali bersama keluarga kecilnya. Artis kelahiran 16 April 1990 yang mengunggah foto liburan di Disneyland, Amerika Serikat bersama Ardi Bakrie dan ketiga anaknya. Momen bahagia kumpul bersama keluarga ini banjir komentar dari netizen yang merasa lega melihat Nia kembali aktif di media sosial.

Terlepas dari itu, foto liburan Nia Ramadhani di Disneyland cukup menyita perhatian netizen. Banyak mata tertuju pada penampilan terkini Nia dan si anak sulung, Mikhayla. Seperti diketahui, paras Mikhayla mewarisi kecantikan sang ibunda. Banyak netizen kompak menyebut paras cantik Mikhayla memang seperti Nia Ramadhani muda.

Nia Ramadhani sangat menyayangi buah hatinya termasuk Mikhayla. Momen kebersamaan keduanya dari Mikhayla bayi hingga kini selalu diunggah oleh Nia Ramadhani. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, transformasi kebersamaan Nia Ramadhani dan Mikhayla dari bayi hingga kini, Kamis (28/4/2022).

2 dari 7 halaman

1. Mikhayla Zalindra Bakrie, anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang lahir pada 2 Juni 2012.

3 dari 7 halaman

2. Mikhayla kecil selalu digendong dengan kasih sayang oleh Nia Ramadhani.

4 dari 7 halaman

3. Masa kecil Mikhayla pun banyak disebut berwajah mirip dengan foto masa kecil Nia Ramadhani.

5 dari 7 halaman

4. Mikhayla tumbuh kembang menjadi anak yang mewarisi kecantikan sang ibunda.

6 dari 7 halaman

5. Netizen bahkan kompak menyebut Mikhayla sudah cantik sedari kecil seperti ibunya.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan gaya penampilan Mikhayla ini disebut bisa menyaingi kecantikan dari Nia Ramadhani.