Sukses

4 Zodiak Wanita yang Hatinya Susah Ditaklukan, Dikenal Keras Kepala

Memiliki sifat yang keras kepala, membuat beberapa wanita ini sulit ditaklukan.

Liputan6.com, Jakarta Setiap wanita di dunia ini memiliki karakternya masing-masing. Ada orang yang cenderung punya kepala dingin dalam menghadapi permasalahan, namun ada pula yang cenderung keras kepala dan tak mau mengalah. 

Memiliki sifat yang keras kepala, membuat beberapa wanita ini sulit ditaklukan. Rupanya kepribadian tersebut, mereka dapatkan dari zodiaknya. Sederet wanita yang memiliki zodiak yang susah ditaklukan.

Hal itu karena zodiak wanita ini memiliki kepribadian yang cukup keras sehingga hati-hati saat beradu argumen dengan mereka. Kendati susah ditaklukan, mereka akan luluh dengan seseorang yang selalu sabar dan mau mengerti dirinya.

Apakah kamu termasuk? Berikut 4 zodiak wanita yang susah ditaklukan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (26/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Leo

Leo tidak hanya keras kepala pada orang lain tetapi juga pada diri sendiri. Leo sangat tegas dan kaku, mereka ingin semua mengikuti kehendaknya, jika tidak mereka akan sangat marah.

Sikapnya yang keras kepala juga membuatnya sangat egois, karena selalu ingin dituruti. Maka dari itu, wanita berzodiak Leo pun susah ditaklukan.

3 dari 5 halaman

2. Virgo

Punya ambisi adalah hal yang penting bagi cewek berzodiak Virgo. Mereka selalu ingin bisa tampil beda dan unggul dari orang lain. Meskipun ambisi yang mereka kejar sulit untuk didapatkan, namun sebanyak apa pun air mata dan keringat yang keluar Virgo tidak akan menyerah hingga berhasil meraihnya. Hatinya pun juga demikian, susah untuk diluluhkan.

4 dari 5 halaman

3. Scorpio

Wanita Scorpio juga termasuk orang yang berwatak keras, mereka selalu menganggap bahwa pemahamannyalah yang paling benar. Wanita Scorpio juga paling sulit dinasihati, karena mereka hanya percaya pada diri mereka sendiri.

Mereka bahkan sering berselisih paham dengan orang lain karena sikapnya ini. Wanita Scorpio akan membatasi dirinya pada orang lain. Hal itulah yang membuatnya susah untuk ditaklukan.

5 dari 5 halaman

4. Gemini

Berpenampilan ramah dan baik hati tidak membuat sifat keras kepala Gemini luput dari mereka. Wanita berzodiak Gemini mengiyakan semua masukan dan komentar orang. Namun ujung-ujungnya hanya mengerjakan apa yang mereka mau lakukan.

Akan tetapi, karena mereka pandai berkomunikasi alhasil banyak orang yang akhirnya mengerti dengan apa yang mereka maksud.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.