Sukses

6 Potret Keakraban Iyeth Bustami dan Erie Suzan, Sahabat Beda Keyakinan

Persahabatan Iyeth Bustami dan Erie Suzan sudah berlangsung sejak lama.

Liputan6.com, Jakarta Iyeth Bustami dan Erie Suzan adalah dua pedangdut yang mempunyai karakter suara yang berbeda. Iyeth lekat dengan cengkok mendayu-dayu ala Melayu, sedangkan Erie Suzan punya suara lantang ala seorang rocker. Jarang diketahui, ternyata keduanya merupakan sahabat dekat. 

Pada tahun 2010, Iyeth Bustami dan Erie Suzan tergabung dalam grup vokal dangdut bernama D'Jingga. Mereka merilis lagu duet berjudul Sabda Cinta. Lagu yang diciptakan Adibal Sahrul itu mengisahkan tentang seseorang yang tengah jatuh cinta. Keduanya membawakan lagu tersebut dengan ciamik.

Persahabatan yang terjalin cukup lama itu membuat keduanya kerap bertemu dan mengadakan projek duet di kanal YouTube Erie Suzan. Beberapa waktu lalu, dua penyanyi dangdut ternama itu berkolaborasi secara akustik membawakan lagu Purnama Merindu.

Meski berbeda keyakinan, persahabatan mereka terjalin dengan indah. Keduanya kerap membagikan potret kebersamaan. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com berikut ini dari Instagram keduanya, 6 potret keakraban Iyeth Bustami dan Erie Suzan, Jumat (29/4/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret dua pedangdut yang disebut punya suara berkarakter.

3 dari 7 halaman

2. Pada sebuah kesempatan, Erie Suzan mengagumi sosok pedangdut yang memiliki karakter suara kuat, ialah Iyeth Bustami.

4 dari 7 halaman

3. Iyeth Bustami sering dipanggil 'kakak' oleh Erie Suzan. Begitupun sebaliknya, Iyeth Bustami memanggil Erie Suzan dengan sebutan 'adikku'.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya begitu akrab bak kakak dan adik sungguhan.

6 dari 7 halaman

5. Perbedaan keyakinan di antara mereka tak menghalangi persahabatan yang terjalin.

7 dari 7 halaman

6. Keduanya juga kerap berduet. Kombinasi suara full power Erie Suzan dengan cengkok Melayu Iyeth Bustami menjadikan duet mereka begitu ciamik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.