Sukses

6 Potret Pesta Ulang Tahun Evelyn Anak Eva Belisima, Cosplay Jadi Karakter Anime

Pesta ulang tahun Evelyn anak Eva Belisima mantan istri Kiwil meriah dengan cosplay menyerupai karakter anime.

Liputan6.com, Jakarta Momen bahagia tengah dirasakan keluarga Eva Belisima. Sang putri bernama Evelyn sudah menginjak usia 10 tahun. Untuk memperingati hari ulang tahun anaknya, mantan istri Kiwil itu menggelar sebuah pesta sederhana di kampung halamannya, Darit, Kalimantan Barat. 

Pesta ulang tahun Evelyn digelar dengan tema Otaku dan serba pink. Anak perempuan itu bahkan berdandan cosplay menyerupai karakter anime favoritnya dalam Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba yakni Nezuko Kamado. Pesta yang digelar pada Kamis (28/4/2022) itu mengundang sejumlah teman-teman seumuran Evelyn yang tinggal di sekitar rumahnya.

Tak mau kalah dari sang anak, Eva dan suaminya juga ikutan cosplay dengan kostum terbaik mereka masing-masing. Kue ulang tahun, snack yang tersaji, hingga hiasan pernak-pernik pun disiapkan sesuai dengan tema yang dipilih yakni berbau Nezuko Kamado.

Eva juga tampak bahagia bisa kembali berkumpul bersama keluarga besarnya di kampung halaman jelang libur Lebaran. Seperti apa keseruannya? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret pesta ulang tahun Evelyn anak Eva Belisima, Sabtu (30/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Evelyn, putri dari Eva Belisima baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-10 pada Kamis (28/4).

3 dari 7 halaman

2. Pada ulang tahunnya yang ke-10 ini Evelyn memilih merayakan pesta dengan tema Otaku.

4 dari 7 halaman

3. Tak mau kalah dari sang anak, Eva dan suaminya juga cosplay dengan kostum terbaik mereka masing-masing.

5 dari 7 halaman

4. Meski sederhana, pesta ulang tahun Evelyn digelar secara meriah dengan mengundang teman-teman seusianya di sekitar rumah.

6 dari 7 halaman

5. Mantan istri Kiwil ini begitu bahagia bisa berkumpul bersama keluarga di kampung halaman jelang libur Lebaran.

7 dari 7 halaman

6. Evelyn juga tampak senang bisa ulang tahun sekaligus cosplay karakter favoritnya Nezuko Kamado dalam serial anime Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.