Sukses

6 Potret Perjuangan Pakai HP Rusak Ini Penuh Liku-Liku, Ngenes Banget

Enggak apa-apa rusak, yang penting masih bisa kirim SMS.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak konten yang mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang potret perjuangan orang pakai HP yang telah rusak. Meski telah rusak, HP tersebut masih tetap menyala meski penggunaanya penuh liku-liku.

Mulai dari layar LCD HP-nya copot hingga harus pakai karet untuk pasang baterai, menjadi bukti ngenesnya perjuangan orang saat pakai HP rusak. HP rusak yang seharusnya sudah tak dipakai sukses bikin banyak orang geleng kepala usai melihatnya.

Saking curi perhatian, perjuangan orang pakai HP rusak ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, orang pakai HP rusak ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum tipis menyaksikan HP tersebut.

Penasaran kan dengan potret perjuangan orang pakai HP rusak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret perjuangan orang pakai HP rusak, Jumat (6/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Maaf ya ayang balasnya lama, layar LCD HP nya copot.

3 dari 7 halaman

2. HP sudah hancur tapi tetap bisa nyala. HP super~

4 dari 7 halaman

3. Tak masalah pakai karet, yang penting bisa nyala.

5 dari 7 halaman

4. Apa tidak takut kesetrum kalau main game di hp kayak gini?

6 dari 7 halaman

5. HP mode flip versi rusak ya begini.

7 dari 7 halaman

6. Baterai HP nya hamil guys, tinggal nunggu waktu lahiran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.