Sukses

Hirup Udara Bebas, 5 Artis Ini Akhirnya Kembali Rayakan Lebaran Bersama Keluarga

Kebahagiaan para artis yang baru saja keluar dari penjara maupun rehabilitasi saat merayakan Lebaran tahun ini bersama keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menjalani puasa Ramadhan satu bulan penuh, umat Islam merayakan kemenangan di Hari Raya Idulfitri. Momen tersebut tentu sangat ditunggu, tak terkecuali bagi artis Tanah Air. Bahkan untuk beberapa artis yang sempat melewati Lebaran di dalam sel penjara imbas dari kasus yang menjerat mereka. 

Namun, tahun ini mereka sudah dinyatakan bebas sehingga bisa merayakan Lebaran bersama keluarga tercinta. Di antaranya dirasakan oleh Angelina Sondakh serta pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Mereka berbahagia merayakan Lebaran dengan berkumpul bersama orang-orang terkasih.

Menghirup udara bebas setelah 10 tahun mendekam di balik jeruji besi, Angelina Sondakh kini bisa rayakan Lebaran bersama sang putra, Keanu Massaid. Sementara itu, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie merayakan Hari Raya Idulfitri bareng keluarga besar di Amerika setelah keluar dari rehabilitasi.

Ada siapa lagi selain mereka? Yuk simak! Berikut ini telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, 5 artis yang kembali merayakan Lebaran bersama keluarga usai menghirup udara bebas, Minggu (8/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Angelina Sondakh

Kebahagiaan dirasakan Angelina Sondakh, di mana tahun ini ia merayakan Ramadhan dan Lebaran bersama keluarga tercinta. Momen tersebut merupakan pertama kali setelah dirinya dinyatakan bebas dari jeratan jeruji besi.

Artis yang akrab disapa Angie itu bebas pada 3 Maret 2022 lalu, setelah 10 tahun mendekam di penjara karena kasus korupsi Wisma Atlet. Ia menerima remisi tiga bulan yang diberikan kepada setiap narapidana tiap 10 tahun sekali. Angie lalu membagikan potretnya saat Lebaran bersama sang putra, Keanu Massaid.

3 dari 6 halaman

2. Saipul Jamil

Diketahui Saipul Jamil mendekam di penjara sejak tahun 2016. Mantan suami Dewi Perssik itu resmi bebas dari penjara pada 2 September 2021 lalu. Ia divonis 8 tahun penjara, kemudian menjadi 5 tahun setelah dikurang masa potongan tahanan dan remisi dalam kasus pencabulan anak serta penyuapan.

Kini, pedangdut yang kerap disapa Bang Ipul itu bisa merayakan Hari Raya Idulfitri bersama dengan keluarga besarnya di rumah. Ia juga membagikan momen perjalanan liburan Lebaran bersama dengan mantan istrinya, Dewi Perssik.

4 dari 6 halaman

3. Catherine Wilson

Catherine Wilson sempat mendekam di balik jeruji besi sejak Juli 2020 lalu lantaran kasus narkoba. Setelah tujuh bulan menjalani hari-hari di tahanan, ia akhirnya bebas menghirup udara segar pada Februari 2021.

Beberapa waktu lalu, Catherine Wilson menjalankan ibadah umrah di bulan Ramadhan. Selama menjalani ibadah umrah, artis sekaligus model itu tampil cantik dalam balutan hijab. Begitu pula saat momen Lebaran kemarin, artis 41 tahun itu juga tampil syari dengan gamis dan hijabnya. Ia merayakan Idulfitri bersama dengan keluarga tercinta.

5 dari 6 halaman

4. Ridho Rhoma

Pedangdut Ridho Rhoma akhirnya bisa menghirup udara bebas usai mendapat remisi Idulfitri pada Senin, 2 Mei 2022 kemarin bertepatan dengan Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah. Putra dari Rhoma Irama itu bebas bersyarat setelah menjalani masa hukuman 16 bulan.

Diketahui, Ridho Rhoma sebelumnya kembali terjerat kasus narkotika usai ditangkap Satresnarkoba Polres Metro Pelabuhan Tanjung Priok di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Selatan, Kamis 4 Februari 2021 silam. Bebas dari penjara, Ridho pun bisa merayakan Lebaran bersama keluarga serta orang-orang terkasih.

6 dari 6 halaman

5. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah bebas dari rehabilitasi narkoba pada 29 Maret 2022 lalu. Saat ini keduanya tengah berada di Amerika Serikat untuk liburan dan merayakan Lebaran bersama keluarga besar.

Sebelumnya, Nia memamerkan potret liburannya bersama dengan suami dan anak-anaknya di Disneyland. Kemudian, bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu mengunggah potret kebersamaannya dengan keluarga sang suami di suasana Lebaran tahun ini. Senyumnya seakan menandakan dirinya sudah siap untuk menghadapi lembaran baru yang lebih baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.