Sukses

6 Cara Nyeleneh Mengamankan Barang Ini Bikin Gagal Paham

Bukannya aman, malah jadi kocak banget.

Liputan6.com, Jakarta Mengamankan harta benda jadi hal yang wajib dilakukan setiap orang. Bukan tanpa alasan, setiap orang tentu tidak mau kehilangan barang kesayangannya yang ada di rumah atau di manapun itu. Maka dari itu, keamanan harus jadi yang utama dalam menyimpan barang. 

Ada banyak cara untuk mengamankan barang. Pertama seseorang bisa menyimpan barang di tempat yang tertutup. Selain itu, sekarang juga ada teknologi CCTV yang bisa digunakan untuk mengamankan barang.

Namun karena saking tidak ingin kehilangan barang tersebut, berbagai cara dilakukan. Mulai dari membeli pengaman, hingga melakukan cara absurd yang berhasil bikin gagal paham. Seperti yang dilakukan oleh sederet warganet ini.

Mereka punya cara nyeleneh untuk mengamankan barang miliknya agar tidak hilang diambil orang. Seseorang bakal dibuat heran dengan tingkahnya. Berikut 6 potret cara orang mengamankan barang, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (8/5/2022)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Takut sepeda dan sandal diambil orang? Mungkin begini solusinya.

3 dari 7 halaman

2. Biar nggak dibawa orang ya koreknya langsung disemen saja.

4 dari 7 halaman

3. Kalau ini sih anti lecet banget, bisa dicoba ya.

5 dari 7 halaman

4. Biar nggak muter-muter deh spionnya, langsung dengan obengnya.

6 dari 7 halaman

5. Kreatif, biar minumannya aman nggak tumpah.

7 dari 7 halaman

6. Iya sih memang gembok fungsinya buat mengamankan, tapi nggak gini juga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.