Sukses

6 Potret Unggahan Perdana Joanna Alexandra Usai Suami Meninggal, Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Satu tahun setelah kepergian sang suami Raditya Oloan, Joanna Alexandra kembali aktif di media sosial. Aktris 35 tahun itu membagikan potretnya bersama anak-anak tercinta. Dalam momen tersebut, tampak dirinya sebagai wanita sekaligus ibu yang tegar saat momong buah hatinya.

"367. They say 'count your blessings' but I've lost count (367. Mereka mengatakan 'hitung anugerahmu' tapi aku kehilangan hitungan)," tulis Joanna Alexandra dalam keterangan unggahan yang dikutip Liputan6.com.

Unggahan perdana Joanna Alexandra usai ditinggal pergi sang suami untuk selamanya itu mencuri perhatian. Untuk pertama kalinya, ia kembali membagikan momen manis bersama anak-anak. Senyum terpancar dari wajah bintang film Catatan Akhir Sekolah itu.

Sebelumnya, ibu empat anak itu memperingati satu tahun meninggalnya sang suami dengan ziarah ke makam yang terletak di San Diego Hills bersama dengan keluarga. Dalam momen tersebut, ia pun tampak sudah lebih segar dan senyuman mengembang dari raut wajahnya.

Bagikan momen manis bersama buah hati, berikut ini 6 potret unggahan perdana Joanna Alexandra usai suami meninggal yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Senin (9/5/2022).

2 dari 7 halaman

1. Joanna Alexandra kembali aktif di media sosial setelah satu tahun hiatus.

3 dari 7 halaman

2. Unggahan perdananya memperlihatkan momen manis Joanna bersama anak-anaknya.

4 dari 7 halaman

3. Mencuri perhatian, warganet serta rekan artis memberinya dukungan dan semangat di unggahan perdananya itu.

5 dari 7 halaman

4. Banyak rekan artis yang memberikan emoticon hati berwarna merah pada kolom komentar.

6 dari 7 halaman

5. Meski dalam setahun ini terbenam dalam kesedihan mendalam, Joanna sesekali pergi ke luar rumah ditemani sang anak.

7 dari 7 halaman

6. Joanna kini menjadi wanita kuat dan tegar sebagai ibu tunggal dari empat orang anak.