Sukses

12 Tahun Tinggal di Bali, Ini 6 Potret Keluarga Kecil Nana Mirdad dan Andrew White

Liputan6.com, Jakarta Menikah pada tahun 2006, rumah tangga Nana Mirdad dan Andrew White selalu harmonis dan jauh dari gosip miring. Sejak putuskan menikah dan dikaruniai anak, Nana Mirdad memilih untuk menepi dari industri hiburan dan pindah ke Pulau Dewata, Bali.

Lewat unggahannya belum lama ini, kakak Naysilla Mirdad ini ungkap jika ia dan keluarga kecilnya sudah 12 tahun tinggal di Bali terhitung dari tahun 2010. Bahkan Nana Mirdad juga menuliskan jika ia sudah merasakan Bali seperti rumahnya sendiri. 

“Ngga terasa udah 12 taun tinggal di pulau Dewata, sudah bener2 feels like home ❤️ Tinggal disini banyak merubah cara pandang aku, ngajarin aku untuk lebih bisa appreciate simple life, bersyukur untuk hal2 kecil, lebih dan lebih lagi cinta dan sayang terhadap nature…” Tulis Nana Mirdad pada keterangan unggahannya pada (8/5/2022).

16 tahun bersama, Nana Mirdad dan Andrew White bareng dua buah hatinya selalu hangat. Bahkan saking kompaknya dalam berbagai momen, keluarga kecil dua bintang sinetron pada masanya ini disebut family goals oleh warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret keluarga kecil Nana Mirdad dan Andrew White, Selasa (10/5/2022).

2 dari 7 halaman

1. Ungkap sudah 12 tahun tinggal di Pulau Dewata, Bali, begini potret keluarga kecil Nana Mirdad dan Andrew White yang selalu hangat.

3 dari 7 halaman

2. Kerap unggah foto sang buah hati di Instagram, paras Jason dan sarah sering tuai pujian warganet.

4 dari 7 halaman

3. Punya paras awet muda, tak jarang kebersamaan Nana dan Andrew bareng dua buah hatinya disebut bak kakak adik.

5 dari 7 halaman

4. Keharmonisan dan kekompakan pasangan artis yang sudah 16 tahun bersama ini selalu bikin salut.

6 dari 7 halaman

5. Meski punya kesibukan, Nana dan Andrew selalu luangkan waktu untuk habiskan waktu liburan bareng buah hatinya.

7 dari 7 halaman

6. Saking kompaknya, keluarga kecil artis satu ini tak pernah diterpa pemberitaan negatif dan disebut family goals oleh warganet.