Sukses

6 Potret Kocak Lucinta Luna saat Jumpa Dato Seri Vida di Malaysia, Bikin Heboh

Liputan6.com, Jakarta Lucinta Luna kembali melakukan aksi kocaknya. Kali ini ia bersama dengan Dato Seri Vida, seorang pengusaha dan pebisnis tajir asal Malaysia. Dalam unggahan Instagram, keduanya terlihat jalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan Kuala Lumpur. Menariknya, pemilik nama Ayluna Putri itu melakukan aksi heboh yang menuai sorotan.

Pada pertemuan itu, Lucinta Luna mengenakan dress mini berwarna hijau dengan penampilannya yang body goals abis. Saat sedang asyik menyusuri jalanan kota, pelantun tembang Jom-Jom Manjalita itu tiba-tiba melakukan aksi salto. Sontak, hal itu membuat Dato Seri Vida juga kaget sekaligus heran.

Tak berhenti sampai di situ, saat masuk ke pusat perbelanjaan, Lucinta Luna pura-pura pingsan hingga mengeluarkan suara khodamnya yang khas. Sikap hebohnya itu langsung membuat pengunjung di sekitarnya ikut terkejut dan terheran-heran dengan tingkah kocak artis 32 tahun itu.

Untuk diketahui, Dato Seri Vida merupakan salah satu pengusaha 50 tahun yang sukses di Negeri Jiran. Dia memiliki segudang bisnis dan kekayaan dalam dunia produk kecantikan yang dinamai Vida Beauty. Ia juga pernah viral menduduki trending 1 di Malaysia dengan lagunya bertajuk 'Kuikhlaskan'.

Penasaran bagaimana kehebohan yang dilakukan Lucinta Luna? Berikut ini 6 potret kocak Lucinta Luna saat jumpa Dato Seri Vida di Malaysia yang telah Liputan6.com rangkum dari Instagram keduanya, Rabu (11/5/2022).

2 dari 7 halaman

1. Lucinta Luna dan Dato Seri Vida bagikan pertemuan mereka yang bikin heboh jalanan Malaysia.

3 dari 7 halaman

2. Awalnya hanya berjoget dengan backsound 'Kuikhlaskan', namun tiba-tiba Lucinta Luna melakukan salto yang membuat Dato Seri Vida kaget.

4 dari 7 halaman

3. Aksi kocak selanjutnya dilakukan pemilik nama Ayluna Putri ini di pusat perbelanjaan, di mana ia tertawa dengan mengeluarkan suara khodamnya.

5 dari 7 halaman

4. Lucinta Luna juga sempat pura-pura pingsan yang membuatnya menjadi pusat perhatian orang-orang sekitar.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya pamer keseruan di jalanan Malaysia bak sahabat karib.

7 dari 7 halaman

6. Lucinta Luna pun sukses menghibur warganet dengan aksi kocak dan suara tawa ngakaknya.