Sukses

7 Artis Indonesia Ini Masuk Nominasi 100 Wajah Tercantik dan Tampan 2022 Versi TC Candler

Liputan6.com, Jakarta TC Candler menjadi sebuah lembaga independen yang aktif memberikan list mengenai 100 wajah tercantik dan tertampan di dunia setiap tahunnya. Bahkan, melalui akun Instagram resminya, TC Candler juga kerap merilis nominasi-nominasi selebriti yang masuk dalam jajaran tersebut dari seluruh dunia. 

Bahkan, dalam beberapa tahun terakhir, sederet nama artis Indonesia juga turut masuk dalam nominasi 100 wajah tercantik dan tertampan. Hal ini kembali terulang di 2022 ini. Nama-nama beberapa artis Indonesia kembali masuk di nominasi 100 wajah tercantik dan tertampan di dunia versi TC Candler.

Namun, ada pula nama-nama baru yang dinominasi dalam kategori tersebut. Munculnya nama baru artis Indonesia di akun Instagram resmi TC Candler ini pun mencuri perhatian banyak netizen.

Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @tccandler, berikut ini beberapa artis Indonesia yang masuk dalam nominasi 100 wajah tercantik dan tertampan di dunia 2022 versi TC Candler, Kamis (12/5/2022).

2 dari 8 halaman

1. Refal Hady menjadi wajah baru yang masuk dalam nominasi 100 wajah pria tertampan 2022 versi TC Candler.

3 dari 8 halaman

2. Maudy Ayunda kembali masuk di nominasi wajah wanita tercantik di dunia versi TC Candler.

4 dari 8 halaman

3. Aktor Syahya Nuriza atau Riza Syah juga mencuri perhatian banyak netizen karena masuk dalam nominasi TC Candler.

5 dari 8 halaman

4. Aktris muda Sandrinna Michelle juga kembali masuk di nominasi 100 wanita tercantik di dunia versi TC Candler bersama Maudy Ayunda.

6 dari 8 halaman

5. Betrand Antolin menjadi sorotan banyak netizen karena masuk dalam nominasi pria tertampan di dunia 2022 versi TC Candler.

7 dari 8 halaman

6. Lyodra Ginting yang masuk dalam Top 10 dalam perempuan tercantik di dunia versi TC Candler, pada 2022 ini juga kembali masuk nominasi.

8 dari 8 halaman

7. Aktor Yoshi Sudarso sebelumnya masuk dalam dagtar pria tertampan di dunia versi TC Candler 2020. Kini dirinya juga berhasil masuk dalam nominasi yang sama.