Sukses

6 Momen Kebersamaan Indah Permatasari dengan Adiknya, Sering Dikira Kembar

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan seleb cantik yang kini sedang berbahagia, Indah Permatasari. Indah baru saja mengabarkan kabar bahagia ia sedang hamil 5 bulan. Momen kebahagiaan Indah hamil ini diumumkan bersama sang suami, Arie Kriting.

Terlepas dari kabar Indah Permatasari hamil, sosok perempuan kelahiran 16 Mei 1997 memang menarik untuk dikulik. Termasuk adik dari Indah Permatasari yang sering disebut kembar, Sinta Mutiara. Indah dan Sinta sama-sama dianugerahi paras yang cantik memesona.

Beberapa momen, pemeran Tari dalam series Wedding Agreement ini sering menghabiskan waktu bersama. Wajah yang mirip membuat netizen kerap salah kira menyebut Sinta adalah kembaran Indah bukan adik. Bila diperhatikan, paras keduanya memang mirip bak pinang dibelah dua.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @indahpermatas, momen kebersamaan Indah Permatasari dan Sinta Mutiara, Jumat (13/5/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia adik Indah Permatasari, Sinta Mutiara Bella yang sekilas berwajah mirip dengan Indah.

3 dari 7 halaman

2. Tinggi badan Indah dan Sinta sama sehingga saat hangout terlihat bak saudara kembar.

4 dari 7 halaman

3. Paras manis sang adik membuat Sinta juga populer di media sosial. Sinta sudah memiliki 17 ribu pengikut di Instagram.

5 dari 7 halaman

4. Paras cantik keduanya selalu panen pujian. Netizen kerap salah kira menyebut Sinta sebagai kembaran Indah.

6 dari 7 halaman

5. Saat memakai baju putih dan berpose seperti ini keduanya sangat mirip.

7 dari 7 halaman

6. Momen keakraban Indah Permatasari dengan adiknya ini selalu curi perhatian netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.