Sukses

Aliando Bakal Bintangi Film Bareng Natasha Wilona, Ini 6 Potret Kebersamaannya

Liputan6.com, Jakarta Setelah lama tak terlihat di layar kaca dan layar lebar, Aliando dikabarkan bakal bintangi film terbaru berjudul Argantara bareng Natasha Wilona. Seperti diketahui, Aliando idap gangguan kesehatan mental Obsessive Compulsive Disorder (OCD) ekstrem yang mengharuskan dirinya untuk memulihkan kembali kesehatannya selama masa vakumnya.

Setelah lama tak terdengar kabarnya, aktor kelahiran 1996 ini kembali menyapa penggemarnya lewat film yang dibintanginya. Kabar kembalinya Aliando membintangi film layar lebar disampaikan Aliando lewat unggahan poster film terbarunya di Instagram.

Film Argantara film adaptasi novel populer Wattpad yang akan segera tayang merupakan film pertama yang menyajikan akting apik Aliando dan Natasha Wilona. Sebelumnya, pada tahun 2017, keduanya pernah adu akting di sinetron Mawar dan Melati dan Siapa Takut Jatuuh Cinta.

Pernah bintangi sinetron Mawar dan Melati sebagai pasangan 5 tahun yang lalu, tentunya keduanya sudah mengenal satu sama lainnya. Banyak penggemar yang sudah tak sabar melihat akting Aliando bareng Wilona setelah vakum untuk memulihkan kondisi kesehatannya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Aliando dan Natasha Wilona, Jumat (13/5/2022).

2 dari 7 halaman

1. Aliando dan Natasha Wilona pernah bintangi sinetron Mawar dan Melati tahun 2017 dan Siapa Takut Jatuh Cinta tahun 2019.

3 dari 7 halaman

2. Meski kala itu, tepatnya pada tahun 2017 baru pertama kali akting bareng, chemistry keduanya sukses pikat hati penonton.

4 dari 7 halaman

3. Kesuksesan film Mawar dan Melati membuat keduanya kembali dipertemukan dalam sinetron STJC bareng Verrell Bramasta dan Bryan Domani.

5 dari 7 halaman

4. Setelah dua sinetron yang dibintanginya, Aliando dan Natasha Wilona akan kembali adu akting dalam film terbaru Argantara.

6 dari 7 halaman

5. Tiga tahun berlalu sejak terakhir bintangi sinetron bareng, tak dielakkan jika keduanya masih kompak dan klik dalam membangun chemistry di film Argantara mendatang.

7 dari 7 halaman

6. Kembali akting bareng, kebersamaan dua bintang muda ini tentunya obati rindu para penggemar.