Sukses

6 Selebgram Ini Berhijab Sebelum Usia 25 Tahun, Dara Arafah Jemput Hidayah

Selebgram Dara Arafah kini perlahan mulai mantap menutup rambutnya dengan hijab.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya kehidupan artis Indonesia, kehidupan selebriti Instagram atau selebgram juga tak lepas dari sorotan. Merupakan seorang publik figur yang jadi contoh untuk penggemarnya, penampilan selebgram juga kerap jadi perhatian.

Putuskan berhijab di usia muda tepatnya sebelum usia 25 tahun, penampilan sederet selebgram berhijab ini tuai pujian. Bahkan tak jarang gaya hijabnya menjadi inspirasi untuk para penggemar dan pengikutinya di Instagram.

Selebgram Dara Arafah belum lama ini perlahan memutuskan untuk berhijab. Beberapa unggahan potret dirinya di media sosial sejak bulan Ramadhan tampil dalam balutan hijab. Bahkan baru-baru ini ia sedikit menceritakan soal alasan keputusannya berhijab.

"Sebenarnya dari dulu hati kecil aku itu tau ko yg bener dan yg salah, yg baik dan yang buruk, untuk aku sendiri. Tapi aku kebanyakan denial. Aku SELALU dari dulu bilang 'Ah berpakaian kyk gmn aja yg penting nyaman'. Padahal hati kecil aku tau yang bener itu yg menutup aurat," dikutip dari postingan Instagram story Arafah.

"Makin bertambah usia dan pengalaman, makin di buka mata dan hati nya di ketemuin banyak orang orang baik, yg sebelum nya belum pernah aku temui, dan Atas izin Allah aku harus memaksakan diri aku untuk menjemput hidayah yg udh di kasih sama Allah," tandasnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang selebgram yang mantap berhijab di usia sebelum 25 tahun, Jumat (13/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Alifhia Fitri, selebgram kelahiran 19 Desember 2000 ini mantap berhijab di usia sebelum 25 tahun. Selalu tampil modis dan stylish, gaya hijab sahabat Nanda Arsyinta ini jadi inspirasi.

3 dari 7 halaman

2. Selain mantap berhijab di bawah usia 25 tahun, selebgram Adinda Amira juga putuskan menikah di usia muda. Penampilan selebgram kelahiran 25 April 1997 ini kerap tuai pujian warganet.

4 dari 7 halaman

3. Kayla Nadira merupakan selebgram hijabers kelahiran 2001. Selebgram kelahiran Jambi ini memutuskan menikah di usia muda yakni 16 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Selebgram Fatma Sari Zar merupakan istri Alfy Saga. Selebgram kelahiran 1996 ini terlihat sudah lama berhijab bahkan sebelum menikah dengan Alfy Saga tahun 2019.

6 dari 7 halaman

5. Kantongi 500 ribu pengikut, Dianty Annisa cukup sering terlihat menjadi model suatu produk di Instagram. Selebgram berparas manis ini diketahui kelahiran Maret 2000.

7 dari 7 halaman

6. Dara Arafah, selebgram kelahiran 28 Februari ini mantap berhijab di usia 22 tahun. Perubahan penampilannya sukses bikin pangling dan tuai pujian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.