Sukses

6 Potret Motor Motif Macan Ini Jadi Pusat Perhatian di Jalan, Kocak

Pengguna jalan melogo melihat motor motif macan.

Liputan6.com, Jakarta Modifikasi motor selalu berhasil menyita perhatian. Seperti modifikasi warna motor jadi bermotif yang nyeleneh banget. Seperti motor bermotif macan yang membuat banyak orang enggak habis pikir ada motor dengan motif seperti itu.

Mulai dari driver ojek online pakai motor macan tutul hingga motor dimodif berbentuk macan, menjadi bukti uniknya driver ojek online yang curi perhatian. Pemilihan motif macan pada motor akan membuat orang yang memakai motornya menyita perhatian di jalan raya.

Saking curi perhatian, motor motif macan ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, motor motif macan ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat saat melihat motor motif macan.

Penasaran kan melihat motor motif macan yang curi perhatian? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, sepeda motor motif macan yang curi perhatian, Sabtu (14/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Si ibu driver ojek online langsung jadi pusat perhatian di jalan.

3 dari 7 halaman

2. The real naik motor macan~

4 dari 7 halaman

3. Motor motif harimau yang sekilas wajahnya malah mirip gajah.

5 dari 7 halaman

4. Si tante garang banget ya naik motor macan.

6 dari 7 halaman

5. Niatnya bikin motif harimau eh malah jadi marsupilami.

7 dari 7 halaman

6. Vespa versi macannya siap diajak jalan-jalan nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.