Sukses

6 Momen Tak Sengaja Orang Pakai Baju Sama di Trotoar Jalan Ini Kocak

Ciye bajunya kembaran ciye.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang konten yang kocak banyak sekali berkeliaran di media sosial. Seperti konten yang menampilkan tentang momen tak sengaja orang pakai baju sama di trotoar jalan. Rasa malu karena melihat orang baju sama ini terlihat jelas dengan berusaha menjaga jarak.

Mulai dari cewek beli cilok lalu bertemu baju sama hingga ada cewek yang menjaga jarak karena pakai baju sama, menjadi bukti momen tak sengaja pakai baju samaan dengan orang lain memang benar adanya. Momen tak sengaja ini membuat orang tersebut menjadi merasa malu.

Saking malunya, orang yang pakai baju sama ini malah mengabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, orang pakai baju samaan di trotoar jalan ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat potret orang pakai baju samaan di trotoar jalan.

Penasaran kan melihat momen tak sengaja orang pakai baju sama di trotoar jalan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen tak sengaja orang pakai baju sama di trotoar jalan, Sabtu (14/5/202).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cewek ini langsung salting lihat ada cewek lain yang pakai baju sama.

3 dari 7 halaman

2. Kejadian langka nih guys, yang pakai baju sama ada 4 orang.

4 dari 7 halaman

3. Pantesan jaga jarak jalannya, orang bajunya samaan.

5 dari 7 halaman

4. Enggak malu gitu dong mbak, namanya juga enggak sengaja.

6 dari 7 halaman

5. Pasti si cowok mau nyalip pasangan itu gengsi-gengsi gimana gitu.

7 dari 7 halaman

6. Ciye samaan ciye. Tapi yang satunya beda nasib nih, masih jomblo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.