Sukses

7 Artis yang Pernah Dikabarkan Akan Perankan Scarlet Witch Sebelum Elizabeth Olsen

Liputan6.com, Jakarta Film garapan Marvel Studios, Dr Strange Multiverse of Madness yang rilis pada 5 Mei 2022 lalu begitu disambut antusias oleh apra penggemarnya di seluruh dunia. Termasuk para pecinta Marvel di Indonesia. 

Selain sosok Benedict Cumberbatch, Elizabeth Olsen berhasil menghidupkan karakter Scarlet Witch dengan sangat baik. Memerankan Scarlet Witch sekaligus Wanda Maximoff, tak bisa dibayangkan jika peran itu digantikan oleh aktris lain.

Namun rupanya jika bukan Elizabeth Olsen yang mengambil peran Scarlet Witch, rumornya beberapa aktris Hollywood berikut ini yang akan mengambil alih. Mulai dari Jennifer Lawrence, Emily Blunt hingga Sophie Turner.

 Siapa saja mereka? Berikut ini 7 aktris yang bakal perankan Scarlet Witch jika tak diambil oleh Elizabeth Olsen, yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (15/5/2022).

2 dari 8 halaman

1. Emily Blunt pernah dirumorkan berperan sebagai Scarlet Witch. Namun sosoknya dianggap terlalu dewasa mengingat kemunculan pertama Wanda masih berusia remaja.

3 dari 8 halaman

2. Dilansir FilmBuffOnline, Ronan sempat menjadi pilihan Joss Whedon untuk menjadi Wanda Maximoff.

4 dari 8 halaman

3. Jennifer Lawrence sudah pernah membintangi film superhero Marvel dari universe X-Men sebagai Mystique. Tak herna jika karakter Wanda Maximoff dianggap cocok untuknya.

5 dari 8 halaman

4. Dari segi umur, Sophia Turner bahkan mendekati usia asli Scarlet Witch yang masih remaja. Terlebih lagi Istri dari Joe Jonas ini sempat membintangi film Marvel X-Men: Dark Phoenix pada 2019 lalu.

6 dari 8 halaman

5. Punya akting mumpuni, Sasha Pieterse yang terkenal lewat serial Pretty Little Liars ternyata pernah menjadi kandidat pemeran Scarlet Witch.

7 dari 8 halaman

6. Sukses membintangi film genre romcom dan horor, Emma Roberts yang emrupakan lahir dari keluarga aktor disebut juga cocok menjadi Scarlet Witch.

8 dari 8 halaman

7. Chloe Grace Moretz disebut cocok memerankan Wanda Maximoff dari segi usia dan perawakan. Ia juga pernah perankan pahlawan muda Hit-Girl yang membuatnya tak asing dengan film superhero.