Sukses

6 Momen Kartika Putri Gelar Tasyakuran 4 Bulanan Anak Kedua, Dihadiri Para Artis

Lesty Kejora, Aurel Hermansyah hingga Iis Dahlia pun ikut hadir.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh keluarga besar Kartika Putri dan suami. Pada Sabtu (14/5/2022) wanita berhijab ini unggah momen acara Tasyakuran empat bulanan anak keduanya.

"MasyaALLAH TabarakALLAH..Alhamdulillah ALLAH percayakan lagi saya dan suami tercinta @habibusmanbinyahya seorang anak lagi🤲🏻 InsyaALLAH seorang putri💞Semoga anak anak kami menjadi anak anak sholeh dan sholeha yang menjalankan syariat islam dengan baik dan benar .. sehingga selamat dunia akhirat.. aamiin" tulis Kartika Putri di Instagram.

Lewat unggahannya itu, ia juga menampilkan sederet momen acara istimewa tersebut. Selain digelar cukup meriah, tampak sederet artis top Tanah Air ikut hadir. Seperti Lesty Kejora dan Rizky Billar, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar hingga pedangdut Iis Dahlia.

Siap sambut anak kedua, berikut ini 6 momen acara Tasyakuran empat bulanan Kartika Putri yang dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Minggu (15/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada Sabtu (14/5/2022) artis Kartika Putri bagikan momen acara Tasyakuran empat bulanan anak keduanya bersama sang suami.

3 dari 7 halaman

2. Acara itu digelar cukup meriah dengan dekorasi berwarna tosca gelap dan dihiasi bunga indah.

4 dari 7 halaman

3. Di acara tersebut Kartika Putri juga memamerkan baby bump-nya yang kian terlihat jelas.

5 dari 7 halaman

4. Ipeh, anak sambung Kartika yang sedang sekolah di luar negeri pun turut hadir.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya keluarga, acara itu dihadiri artis top seperti Lesty Kejora dan Aurel hermansyah yang memabwa suami masing-masing.

7 dari 7 halaman

6. Tampak pula Fitri Salhuteru serta pedangdut Iis Dahlia yang datang mengenakan hijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.