Sukses

6 Potret Nikita Willy Usai Satu Bulan Melahirkan, Dipuji Sudah Kembali Langsing

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan Nikita Willy dan suaminya, Indra Priawan. Keduanya telah resmi menjadi orang tua setelah kehadiran putra pertama mereka yang diberi nama Issa Xander Djokosoetono atau dipanggil dengan sebutan baby Izz.

Nikita Willy melahirkan di Los Angeles, Amerika Serikat pada 8 April. Kini pesinetron itu pun menikmati momen jadi orang tua baru. Lewat Instagram pribadinya, wanita 27 tahun itu sering membagikan momen dirinya dan suami kompak momong baby Izz.

Masih berada di Amerika Serikat, ia juga mengajak sang buah hati untuk travelling di sana. Tak hanya itu, penampilan Nikita Willy juga berhasil mencuri perhatian. Kini setelah 1 bulan, Niki tampak sudah kembali langsing.

Penampilannya pun seolah sudah seperti saat dirinya belum punya anak ketika liburan beberapa waktu lalu. Berikut 6 potret Nikita Willy usai satu bulan melahirkan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (16/5/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Setelah satu bulan melahirkan, Nikita Willy tampak sudah kembali langsing.

3 dari 7 halaman

2. Tak sedikit ibu-ibu yang salut dan termotivasi melihat penampilan istri Indra Priawan pasca melahirkan.

4 dari 7 halaman

3. Wajah Nikita Willy juga dipuji makin tirus oleh netizen, pesonanya kian terpancar.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan Niki saat liburan ke Joshua Tree, California beberapa waktu lalu pun banjir pujian.

6 dari 7 halaman

5. Meski sudah jadi istri dan ibu satu anak, penampilannya terlihat bak ABG.

7 dari 7 halaman

6. Lewat Instagram pribadinya, wanita 27 tahun itu terlihat sangat telaten momong buah hatinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.