Sukses

Bikin Baper, Ini 7 Cerita Manis Sandra Dewi Tentang Harvey Moeis

Liputan6.com, Jakarta Sandra Dewi melabuhkan hatinya pada pengusaha tampan, Harvey Moeis. Kehidupan artis 38 tahun itu semakin semarak dengan hadirnya Raphael Moeis dan Mikhael Moeis. Meskipun Harvey Moeis adalah sosok yang pemalu jika berada di depan layar, namun Harvey Moeis adalah tipe suami romantis.

Tak sedikit orang yang dibuat baper dengan rumah tangga Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang selalu harmonis.Perjalanan cinta Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Kini usia pernikahan mereka pun telah menginjak tahun ke lima. Lewat Instagram pribadinya, Sandra Dewi pun kerap membagikan momen mesra bareng sang suami.

Tak sekedar momen mesra, baru-baru ini Sandra Dewi membuka sesi tanya jawab di Instagram pribadi yang berkaitan dengan hubungan cintanya dengan Harvey Moeis. Menariknya dari jawaban itu terungkap bagaimana sosok dari Harvey Moeis yang memang jarang tersorot. Wanita kelahiran Pangkal Pinang itu mengungkap sifat sang suami yang tak banyak menuntut, hingga kedekatannya dengan mertua.

Melalui berbagai jawaban dari pertanyaan yang diajukan oleh para netizen, berhasil membuat sebagian orang baper dan membuat nama kedua menjadi trending topik di berbagai media sosial. Berikut cerita Sandra Dewi tentang Harvey Moeis, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (17/5/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Ujian di Awal Hubungan

Melalui pertanyaan yang diajukan oleh salah satu netizen yang bertanya " cerita awal mula hubungan dengan pak HM ci?" Sandra Dewi menceritakan bahwa pada awal pacaran justru banyak cobaan. Salah satu cobaan terberat yaitu ayah dari Harvey Moeis yang sedang jatuh sakit dan harus menjaga sang ayah.

"Wah justru awal hubungan kita tuh sangat diuji sekali. Awal pacaran, papanya pak HM lagi sakit keras dan pak HM sedang kerja keras membangun karir. Sedangkan saya sudah dipuncak karir dan juga merasakan pacaran kayak cewek lain. Ke mall, nonton, makan enak." tulis Sandra Dewi, dikutip Liputan6.com dari Instagram @sandradewi88. "Awal-awal juga pak HM bilang, kayaknya dia lagi ga bisa pacaran karena mau nemenin saat-saat terakhir papanya. Dia kasihan sama ga bisa pacaran normal kayak cewek kebanyakan," lanjutnya.

3 dari 8 halaman

2. Suami Tidak Pernah Menuntut

Menurut Sandra, sang suami adalah tipr tak banyak menuntut. Ia membebaskan kehidupan aktris sekaligus model itu dengan berbagai aktivitasnya. Ia pun mengatakan bahwa suaminya tidak bersikap cuek melainkan tidak bisa bermulut manis.

Kasih sayang yang diberikan oleh Harvey ini diberikan melalui sebuah tindakan dan tidak menuntut banyak hal pada Sandra Dewi. Ia juga mengungkapkan jika sang suami sangat sabar pada dirinya.

"Sebenarnya pak HM bukannya cuek. Tapi ga bisa bermulut manis alias pujangga. Saya sangat merasa di sayang kok karena dia sering beliin saya makanan yang saya suka. Selalu kupasin saya jeruk, kupasin saya kepiting, ikan, dan semuanya. Dan satu hal, suami saya tidak pernah menuntut apapun dari saya," jelasnya.

4 dari 8 halaman

3. Tidak Pernah Cemburu

Selain sabar dan tidak menuntut banyak hal, suami pemain film Langit Ke-7 ini tidak pernah cemburu. Menurut Harvey, tidak ada yang akan tahan dengan sifat istrinya itu.

"Gak, dia sangat pede dengan dirinya. Dia bilang ga akan ada yang tahan sama aku kecuali dia. Pernah disuruh coba cari, ada ga? dia bilang begitu. Aku mikir, kayaknya bener haha," sebut seleb kelahiran 1983 itu.

5 dari 8 halaman

4. Harvey Selalu Sabar

Netizen bertanya "Pak HM kalau di rumah, suka ngomel ga kak?" Sandra Dewi menanggapi pertanyaan dengan santai.Ia juga menjelaskan jika Harvey Moeis tidak pernah marah ataupun ngomel sama sekali. Malahan Sandra Dewi mengaku kalau dirinya lah yang hobi mengomel.

"Ga pernah marah, yang boleh marah di rumah cuma saya. Saya di challenge sam pak HM kalau sehari ga ngomel, uang jajan saya ditambahkan point perhari. Jadi dihitung dalam sebulan berapa hari saya ga marah, so far," jelasnya.

6 dari 8 halaman

5. Cuek Tapi Perhatian

Seperti halnya rumah tangga pada umumnya, rumah tangga Sandra Dewi dengan Harvey Moeis juga pernah mengalami perselisihan. Namun, pada akhir nya perselisihan antara kedua suami istri ini bisa reda dengan cara saling mengingatkan satu sama lain.

"Pernah dong haha karena suami saya flat. Saya kadang berubah sendiri, saya serign ngomel sendiri. Akhirnya berhenti sendiri karena dicuekin juga. Untungnya keluarga dan suami saya suka ngingetin jangan suka berulah dan ngomel sendiri," ujarnya

7 dari 8 halaman

6. Menjalin Hubungan Baik dengan Kakak Ipar

Diakui oleh Sandra Dewi, kalau Harvey Moeis bukan hanya suami tapi juga sosok sahabat baik. Ia selalu berbagi apa saja yang dipikirkan dengan sang suami tercinta. Tak hanya itu, ibu dua anak tersebut juga bercerita mengenai kedekatannya dengan kakak ipar. Wanita berdarah Tionghoa dan Palembang itu mengatakan jika selama ini, ia menjalin hubungan baik dengan kakak-kakak iparnya.

"Iparku semua baik-baik & asik @miralmoa Doyan masak & makan @dwianameivinas kl diminta tolong paling cepet & ga pake lama @ice1c3 racun no 1 soal shopping dan jajan @miramoeis bs titipin anak & ajak anak anak main sejak bayi @corrynaputri pls sabar sepanjang masa," ungkap wanita 38 tahun tersebut.

8 dari 8 halaman

7. Disayang Mertua

Selain keharmonisan keluarganya, hal yang cukup mencuri perhatian adalah kedekatan yang terjalin antara Sandra Dewi dan ibu mertuanya, Irma Moeis. Potret kehangatan keduanya kerap terlihat saat mereka menghabiskan momen bersama.

Sandra Dewi juga begitu disayang mertua, pasalnya ibu dari Harvey ini memang sosok yang perhatian dan bahkan hobi banget mengirimi makanan ke anak-anak, menantu, dan cucu-cucunya.

"Mertua saya suka masak, dia masak untuk semua anak menantu cucu, teman, saudara dan semua yg dia mau kasih... semeja ini porsi 1 rumah..saya ga mau masak krn ga mau menyakiti hati mertua hahahahahahaha maafkan keberuntungan kami sebagai menantu-menantunya @dwianameivinas @ice1c3 @miralimoa sampe dokternya aha dimasakin buat serumah hahahahaha @goendam," cerita Sandra Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.