Sukses

6 Momen Langka 3 Orang Pakai Baju Motif Sama di Tempat Umum, Tak Disengaja

Momen tidak sengaja pakai baju kembar tiga ini curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang momen langka 3 orang pakai baju motif sama di tempat umum. Kejadian tersebut tidak terduga hingga membuat orang yang pakai baju samaan terheran-heran.

Mulai dari pakai baju motif samaan saat di mal hingga belanja di supermarket, menjadi bukti uniknya momen langka 3 orang pakai baju motif sama. Tak hanya terheran-heran, rasa malu juga muncul karena baju yang mereka pakai ternyata juga dipakai orang.

Saking curi perhatian, momen tak sengaja orang pakai baju motif sama di tempat umum ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, momen tak sengaja orang pakai baju motif sama ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum melihat momen tersebut.

Penasaran kan melihat momen langka 3 orang pakai baju motif sama? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen langka 3 orang pakai baju motif sama, Selasa (17/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Yang lihat ini auto enggak pakai baju motif garis-garis lagi.

3 dari 7 halaman

2. Si mbak yang antre pasti hanya bisa membatin dalam hati.

4 dari 7 halaman

3. Ciye ketahuan pakai baju motif sama ciye.

5 dari 7 halaman

4. Pria ini takut kalau jalannya cepat-cepat malah ketahuan pakai baju motif sama.

6 dari 7 halaman

5. Cie kembar sama couple yang lagi pegangan tangan ciye.

7 dari 7 halaman

6. Bukan cuma tiga, empat orang ini bahkan pakai baju motif sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.