Sukses

6 Potret Liburan Vidi Aldiano dan Sheila Dara di Gunung Bromo, Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha menjadi pasangan selebriti yang tak lepas dari sorotan netizen. Pasalnya, pasangan yang resmi menikah pada 15 Januari 2022 ini kerap memperlihatkan momen bersama di media sosial. 

Bahkan, baru-baru ini keduanya diketahui tengah berlibur bersama ke Kota Malang, Jawa Timur. Momen liburan ini juga menjadi liburan pertama keduanya setelah berganti status sebagai suami dan istri.

Dalam akun Instagram Vidi Aldiano dan Sheila Dara, keduanya terlihat mengunggah momen saat tengah berlibur ke Gunung Bromo. Keduanya juga terlihat tampil dengan mesra saat menikmati sunrise dari Gunung Bromo. Tak sedikit netizen serta para sahabat yang memberikan pujian terhadap keduanya melalui kolom komentar.

Penasaran seperti apa serunya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret liburan Vidi Aldiano dan Sheila Dara di Gunung Bromo, Rabu (18/5/2022).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret Vidi Aldiano dan Sheila Dara saat menikmati waktu melihat sunrise di Gunung Bromo.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya juga tampil mesra dalam sebuah foto saat berdiri di atas mobil jeep.

4 dari 7 halaman

3. Melalui Instagram Stories, Sheila Dara juga menunggah foto sang suami saat berlibur bersama.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya berdua saja, liburan Vidi Aldiano dan Sheila Dara di Gunung Bromo rupanya juga bersama keluarga.

6 dari 7 halaman

5. Potret kebersamaan Vidi Aldiano, Sheila Dara dengan kedua orang tuanya ini pun tak lepas dari perhatian netizen.

7 dari 7 halaman

6. Potret liburan Vidi Aldiano dan Sheila Dara ini pun banjir pujian netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.