Sukses

7 Potret Lucinta Luna Berguru Menari ke Inul Daratista, Parodikan Badarawuhi

Liputan6.com, Jakarta Film KKN di Desa Penari berhasil mencuri perhatian masyarakat Tanah Air. Tak ketinggalan para artis yang turut meramaikan demam film bergenre horor yang diangkat dari kisah nyata ini. Salah satunya Lucinta Luna, dengan sengaja menirukan sosok Badarawuhi, hantu penari cantik yang diperankan Aulia Sarah. 

Saking niatnya, Lucinta Luna sengaja datang ke kediaman pedangdut tenar Inul Daratista. Di rumahnya, Inul Daratista tampak dengan serius mengajarkan tarian dasar. Gerakan lemah gemulai jadi yang dipelajari untuk memparodikan hantu Badarawuhi. Bahkan keduanya juga seru-seruan belajar goyang ngebor khas Inul Daratista.

Sempat mengaku jadi tumbal Badarawuhi, lucinta luna memang berambisi memparodikan hantu penari tersebut. Ia sengaja berguru menari di rumah Inul yang jadi bos Lucinta Luna semenjak bekerja di Inul Fizta. 

“Kabarnya bada subuh ini sampai sekarang akan terus menari sampai ada film KKN Part 2 sedesa pada lari.. Ratu numpang nari di rumah bunda @inul.d,” tulis Lucinta Luna dalam unggahan parodi Badarawuhi. 

Gerakan lincah, gemulai berhasil dibawakan Lucinta Luna saat membuat video parodi Badarawuhi. Berikut Liputan6.com merangkum potretnya melansir dari Instagram @lucintaluna_majnalita, Rabu (18/5/2022).

 
2 dari 8 halaman

1. Selain berburu, pertemuan Lucinta Luna dan Inul Daratista ini nampaknya merupakan sebuah reunian.

3 dari 8 halaman

2. Inilah potret lucinta luna saat dibimbing sang ratu goyang ngebor Inul Daratista menari.

4 dari 8 halaman

3. Berbagai gerakan tarian dipraktikkan langsung Lucinta Luna usai melihat Inul menari.

5 dari 8 halaman

4. Disaksikan Adam Suseno, Inul bahkan mengajarkan goyang ngebor kepada Lucinta Luna.

6 dari 8 halaman

5. Mengenakan pakaian tradisional yang mirip dengan Badarawuhi, Lucinta Luna segera mempraktikkan dan diiringi dengan suara gamelan.

7 dari 8 halaman

6. Gemulai lincah gerakan tarian Lucinta Luna ditambah raut sedih sukses mencuri perhatian netizen.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan dalam captionnya ia bercanda bakal menari sampai ada film KKN Part 2 sedesa pada lari.