Sukses

6 Potret Keakraban Indah Permatasari dan Mertua, Bak Orangtua Kandung

Liputan6.com, Jakarta Indah Permatasari menghabiskan waktu Lebaran tahun ini dengan mudik ke kampung halaman sang suami, Arie Kriting yaitu di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara. Pada momen tersebut, pemain Wedding Agreement itu berkumpul bersama keluarga mertua dan melakukan liburan bareng ke pantai. 

Saat malam takbir, Indah membantu mertuanya untuk mempersiapkan hidangan utama khas Lebaran yaitu buras. Dalam momen tersebut, mereka tampak akrab sembari berbincang dan melepas tawa. Keakraban pun berlanjut pada Hari Raya Idulfitri, di mana Indah melakukan sungkeman kepada kedua mertuanya dan foto bersama keluarga.

Dalam kanal YouTube pribadinya, Indah Permatasari juga mengunggah vlog liburan bareng mertua dan keluarga Arie Kriting. Mereka bercengkrama sambil bermain kartu di sebuah gazebo pinggir pantai. Kekompakan Indah bersama mertuanya itu pun tampak seperti anak dan orangtua kandung.

Diketahui, aktris 25 tahun itu kini tengah hamil anak pertama. Hal itu tentu menambah kebahagiaan bagi keluarga besar sang suami. Berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret keakraban Indah Permatasari dan mertua, Kamis (19/5/2022).

2 dari 7 halaman

1. Mudik ke kampung halaman suami, Indah Permatasari bantu mempersiapkan hidangan utama khas Lebaran yaitu buras, bersama papa dan mama mertuanya.

3 dari 7 halaman

2. Sembari membungkus buras, mereka berbincang sambil melepas tawa.

4 dari 7 halaman

3. Di momen Lebaran, Indah tampak begitu akrab dengan kedua mertuanya dengan berfoto bersama.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya bersama papa dan mama mertua, Indah juga akrab dengan keluarga besar Arie Kriting.

6 dari 7 halaman

5. Setelah Lebaran usai, Indah pun pergi liburan bersama keluarga sang suami. Tampak keakraban Indah dan mertuanya saat bermain games di gazebo tepi pantai.

7 dari 7 halaman

6. Kehangatan keluarga juga semakin terasa saat momen makan bersama.