Sukses

6 Foto Lawas Andhika Pratama saat Sekolah Ini Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk dikulik. Termasuk kehidupan dari aktor sekaligus presenter, Andhika Pratama. Suami dari Ussy Sulistiawaty ini baru saja dikabarkan menjadi 'sugar daddy' seorang Chandrika Chika. Terlepas benar atau tidaknya kabar tersebut, Andhika tetap santai dan belum beri tanggapan langsung. 

Terlepas dari ramainya nama Andhika diperbincangkan, sosok pria keturunan Indonesia dan Belanda ini memang terkenal sebagai selebritas multitalenta. Tak hanya presenter, Andhika nyatanya dibekali dengan bakat akting dan bernyanyi.

Kepopuleran Andhika di dunia hiburan Tanah Air, membuat publik penasaran melihat foto lawasnya. Terlebih, foto Andhika Pratama saat masih di bangku sekolah. Andhika sedari dulu sudah memperlihatkan sisi ekspresif saat di depan kamera.

Penasaran kan melihat foto lawas Andhika Pratama saat sekolah? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto lawas Andhika Pratama saat sekolah, Kamis (19/5/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia foto Andhika Pratama saat SD. Andhika sudah miliki paras tampan sedari kecil.

3 dari 7 halaman

2. Pria asal Malang ini kian terlihat ganteng saat masuk ke jenjang SMP.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan Andhika kian curi perhatian saat di pas foto masa SMA.

5 dari 7 halaman

4. Pria keturunan Belanda ini memang sedari kecil sudah ekspresif saat berfoto.

6 dari 7 halaman

5. Apalagi saat melihat foto Andhika di buku tahunan SMA yang sudah tunjukkan sisi aura bintang.

7 dari 7 halaman

6. Foto Andhika tampil rapi dengan pakai jas dan dasi di samping ayahnya ini sukses curi perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.