Sukses

21 Tahun Berlalu, Ini 6 Potret Penampilan Jerry Yan Dandan Ala Tao Ming Tse Lagi

Liputan6.com, Jakarta Meteor Garden pernah menjadi serial drama terpopuler pada masanya. Tayang perdana pada tahun 2001, serial drama asal Taiwan ini langsung menyita perhatian pecinta drama. Tak hanya di negara asalnya, namun hingga keluar negeri termasuk Indonesia. Bahkan eksistensinya masih dirasakan hingga sekarang.

Kesuksesan drama tersebut juga tak lepas dari para pemainnya yang berparas tampan. Salah satunya Jerry Yan yang berperan sebagai Tao Ming Tse. Setelah 21 tahun berlalu, pria yang kini berusia 45 tahun itu kembali dengan penampilan yang bikin heboh penggemar.

Jerry Yan kembali tampil dengan dandanan ala Tao Ming Tse ketika muncul dalam video acara variety show China berjudul The Detective Adventures. Penampilannya itu pun menjadi perbincangan hangat warganet. Banyak yang menyebut jika parasnya tak berubah. Di usianya yang sudah menginjak kepala empat, Jerry Yan tampak masih cocok jadi bintang Meteor Garden itu.

Pria yang masih betah dengan status single itu dipuji awet muda dan makin tampan. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini 6 potret penampilan Jerry Yan dandan ala Tao Ming Tse lagi, Kamis (19/5/2022).

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret penampilan Jerry Yan berdandan ala Tao Ming Tse lagi setelah 21 tahun berlalu drama Meteor Garden.

3 dari 7 halaman

2. Dari foto yang beredar di media sosial, tampak rambutnya yang panjang disisir ke atas kemudian mengenakan bandana.

4 dari 7 halaman

3. Warganet yang ada di lokasi syuting variety show terbarunya itu mengambil beberapa foto dirinya dari berbagai sudut yang berbeda.

5 dari 7 halaman

4. Tampak Jerry Yan yang mengenakan atasan tanpa lengan itu memiliki lengan yang kekar meski usianya sudah memasuki kepala empat.

6 dari 7 halaman

5. Parasnya tetap tampan dan tampak tak berubah seperti saat berperan jadi Tao Ming Tse.

7 dari 7 halaman

6. Banyak warganet yang terkesima dan memuji Jerry Yan awet muda bahkan semakin berkharisma di usia 45 tahun.