Sukses

Pengantin Wanita Pilih Menikah dengan Pria Lain Usai Calon Suaminya Mabuk saat Akad

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan menjadi momen sakral yang diharapakan bisa terselenggara dengan baik dan lancar. Terlebih lagi menikah merupakan momen yang juga diiimpikan terjadi dalam sekali seumur hidup.

Maka tak heran jika banyak orang yang begitu selektif memilih pasangan hidup. Namun meski sudah mantap untuk menikah dengan orang pilihannya, ada saja kejadian yang tak terduga sehingga niat untuk menikah pun menjadi hilang.

Seperti yang dialami oleh pengantin wanita satu ini. Seorang pengantin wanita asal India mendadak menikah dengan pria lain di acara penting tersebut. Hal itu lantaran si calon suaminya mabuk saat acara berlangsung.

Sudah menjadi tradisi jika pernikahan di India terdapat serangkaian acara adat yang panjang. Bernyanyi dan menari bersama para tamu undangan salah satunya. Akibat menari berlebihan hingga mabuk, pengantin wanita mendadak menolak pernikahannya saat ajara akad hendak dilaksanakan.

2 dari 3 halaman

Mabuk saat Acara Pernikahan

Seorang pengantin wanita menjadi sangat marah setelah pengantin prianya muncul dalam keadaan mabuk. Melansir dari India Times oleh Liputan6.com, Kamis (18/5/2022) kejadian itu nyata terjadi di distrik Churu di Rajasthan.

Sang wanita menjadi sangat marah setelah menyadari bahwa pengantin prianya mabuk. Si pria bernama Sunil terus menari sehingga menunda akad nikah atau dalam tradisi India disebut baarat selama berjam-jam.

Kejadian yang terjadi pada Minggu, 15 Mei 2022 lalu. Sunil dan kerabatnya tiba di desa pengantin untuk pernikahannya. Rencananya baarat dilakukan pukul 9 malam. Namun pengantin pria dan teman-temannya terus minum alkohol dan 'bersantai' serta menari selama berjam-jam.

3 dari 3 halaman

Pengantin Wanita Menikah dengan Pria Lain

Pengantin wanita dan keluarganya lantas menjadi sangat frustrasi dengan keributan yang disebabkan oleh pengantin pria serta teman-temannya. Alhasil mereka memutuskan untuk meninggalkan pengantin pria.

Pengantin wanita yang marah mengembalikan semua pemberkatan dan abrang-barang pernikahannya. Keluarga mempelai wanita langsung memutuskan untuk menikahkannya dengan orang lain.

Setelah acara pernikahan yang gagal tersebut, keluarga mempelai pria pergi ke kantor polisi Rajgarh untuk melaporkan kejadian itu. Mereka mengajukan pengaduan terhadap keluarga mempelai wanita.