Sukses

Menari di Halte Bus, Ini 7 Potret Romantis Fuji dan Thariq Halilintar Pacaran 6 Bulan

Liputan6.com, Jakarta Fuji dan Thariq Halilintar selalu mencuri perhatian. Gaya pacaran pasangan muda ini dikenal akan keromantisannya. Bahkan potret bucin mereka sempat memicu perdebatan. Siapa sangka, Fuji dan Thariq Halilintar kini telah genap pacaran selama 6 bulan. Dalam momen spesial ini keduanya terlihat anggun menyuguhkan tarian dansa. 

Bukan di pesta dansa, melalui unggahan video Instagram mereka,  Fuji dan Thoriq kedapatan menari di sebuah halte busway. Diiringi lagu berjudul Snowman karya Sia, Fuji dan Thariq terlihat berpelukan mesra. Keduanya menyuguhkan gerakan dansa bak dancer professional.

“6 bulan berlaluuu,” tulis Fuji dalam video dansanya bersama Thariq Halilintar.

Melihat ke-uwuan ini, seketika netizen dibuat baper. Tak heran jika gaya pacaran Fuji dan Thariq dikenal romantis dan bucin abis. Namun ada juga yang tak menyangka keduanya telah berpacaran selama 6 bulan. Doa agar langgeng hingga ke pelaminan menyertai komentar para penggemar. 

Kerap mengunggah foto romantis bersama membuat netizen terbagi menjadi kubu pro dan kontra. Terlepas dari itu, berikut Liputan6.com merangkum potret romantis Fuji dan Thariq pacaran selama 6 bulan melansir dari Instagram @fuji_an dan @thariqhalilintar, Jumat (20/5/2022).

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret awal usai Fuji dan Thariq Halilintar jadian, sedari dulu keduanya terkenal kompak dan romantis.

3 dari 8 halaman

2. Fuji dan Thariq resmi berpacaran di tanggal 29 Januari lalu, meski masih mendekati, keduanya buru-buru memperingatinya dengan mengunggah video spesial.

4 dari 8 halaman

3. Caption bertuliskan 6 bulan berlalu jadi pertanda keduanya semakin serius menjalani kisah asmara.

5 dari 8 halaman

4. Fuji dan Thariq larut dalam lantunan musik dan berdansa ria di sebuah halte busway.

6 dari 8 halaman

5. Selama menjalani kisah asmara, Fuji dan Thariq kian gentar dengan berbagai permasalahan yang menimpa hubungan mereka.

7 dari 8 halaman

6. Tanpa pikir panjang, Fuji dan Thariq masih rajin mengunggah potret kebersamaan.

8 dari 8 halaman

7. Hingga tak sedikit para penggemarnya yang mendukung dan mendoakan Fuji dan Thariq Halilintar menuju ke pelaminan.