Sukses

6 Potret Babymoon Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya di Paris, Tampil Mesra

Kartika Putri menginap di hotel mewah dengan pemandangan Menara Eiffel.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh aktris sekaligus presenter Kartika Putri. Istri Habib Usman bin Yahya ini sedang mengandung buah hatinya yang kedua. Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh Kartika Putri dalam unggahan Instagramnya beberapa waktu lalu.

Kini usia kandungan wanita kelahiran 1991 ini telah menginjak bulan keempat. Bahkan belum lama ini, Kartika Sari pun menggelar acara tasyakuran empat bulan kehamilan berupa pengajian. Kartika Putri dan sang suami turut mengundang rekan-rekan selebriti di momen syukuran tersebut.

Usai menggelar acara tasyakuran, baru-baru ini Kartika Putri melakukan babymoon. Tengah hamil muda, seleb 31 tahun tersebut diketahui tengah berlibur di Paris bersama sang suami. Momen babymoon ini mereka tampak hanya berdua tanpa mengajak anak-anaknya.

Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya pun terlihat mesra saat mengunjungi Menara Eiffel. Berikut 6 potret babymoon Kartika Putri dan suami di Paris, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (20/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di kehamilan anak kedua ini, Kartika Putri tak ingin melewatkan babymoon.

3 dari 7 halaman

2. Bersama dengan sang suami Habib Usman bin Yahya, keduanya melakukan babymoon ke Paris.

4 dari 7 halaman

3. Tanpa mengajak anak-anaknya, pasangan ini tampil mesra saat mengunjungi Menara Eiffel. Kartika tampak membawa balon dengan bentuk love.

5 dari 7 halaman

4. Mengenakan busana hitam, aktris sekaligus presenter ini terlihat cantik dengan memamerkan babybump.

6 dari 7 halaman

5. Di usia kehamilan empat bulan, Kartika Putri terlihat bahagia melakukan babymoon di Paris.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya itu, pemain film Nenek Gayung tersebut juga terlihat menginap di salah satu hotel mewah dengan view Menara Eiffel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.