Sukses

6 Potret Transformasi Dewi Perssik dan Anak Angkatnya, Penuh Kasih Sayang

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut, Dewi Perssik menjadi salah satu artis yang memiliki anak angkat. Pada 2007 silam, pemilik goyang gergaji ini memutuskan untuk mengadopsi anak. Ia mengadopsi putranya saat masih berusia dua minggu. Dewi Perssik lantas memberi nama putra angkatnya Felice Gabriel. 

Baru-baru ini lewat podcastnya, wanita kelahiran Jember 1985 ini dibuat terdiam dengan pertanyaa sang anak. Dewi Perssik kaget saat ditanya putranya soal foto kehamilan.

Penyanyi dangdut ini mengaku bahwa foto dirinya saat hamil sudah hilang karena sering berpindah-pindah rumah sehingga tak bisa menunjukkannya ke sang anak. Mendapat pertanyaan itu, wanita yang akrab disapa Depe itu bertanya balik apakah dia pernah dibilang bukan anak Dewi.

"Enggak tahu deh, aku lupa kalau itu," jawab Gabriel.

"Bagus, kalau hal-hal menyakitkan dilupakan ya," ucap Dewi.

Kasih sayang Dewi Perssik kepada sang putra pun banyak dipuji warganet. Berikut ini 6 portet transformasi Dewi Perssik dan anak angkatnya yang dirangkum dari Instagram masing-masing oleh Liputan6.com, Jumat (20/5/20220).

2 dari 7 halaman

1. Dewi Perssik diketahui mengadopsi bayi laki-laki yang masih berusia dua minggu pada 2007 silam.

3 dari 7 halaman

2. Anak angkatnya itu lantas diberi nama Felice Gabriel. Ia memperlakukan anak angkatnya seperti darah dagingnya sendiri.

4 dari 7 halaman

3. Meski sibuk, istri Angga Wijaya ini selalu menyempatkan quality time bersama putra semata wayangnya.

5 dari 7 halaman

4. 14 tahun berlalu, kini Felice Gabriel dipuji makin tampan dan mulai beranjak remaja.

6 dari 7 halaman

5. Meski semakin dewasa, ia dan sang ibu tak bisa dipisahkan. Seperti saat Gabriel sekolah SMP yang menerapkan sistem asrama.

7 dari 7 halaman

6. Tak heran kalau kasih sayang Dewi Perssik kepada putranya ini tak perlu diragukan lagi hingga kini.