Sukses

6 Potret Hewan Masuk ke Ruang Tamu Ini Bikin Pemilik Rumah Syok

Pemilik rumah hanya bisa terdiam ketakutan.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang hewan masuk ke ruang tamu yang bikin pemilik rumah syok. Rasa kaget saat tahu ada hewan masuk rumah dirasakan oleh pemilik rumah. 

Mulai dari ada macan tutul di ruang tamu hingga sapi dengan santai ada di dekat sofa, menjadi bukti hewan masuk ruang tamu ini sukses bikin geleng kepala pemilik rumah. Pemilik rumah yang syok hanya bisa terdiam ketakutan serta bingung harus melakukan apa.

Saking syoknya, hewan masuk ruang tamu rumah ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, hewan masuk ruang tamu rumah ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum tipis menyaksikan rumah dimasuki hewan.

Penasaran kan melihat potret hewan masuk ruang tamu rumah yang bikin syok? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret hewan masuk ruang tamu rumah yang bikin syok, Jumat (20/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Permisi, numpang main sebentar ya~

3 dari 7 halaman

2. Pasti si pemilik rumah gemeteran tahu ruang tamu ada macan tutul.

4 dari 7 halaman

3. Taraaaa makjreng~ Malam-malam malah kedatangan tamu kambing.

5 dari 7 halaman

4. Rumah baru ditinggal bentar eh sudah ada sapi masuk ruang tamu.

6 dari 7 halaman

5. Astaga, si kuda malah masuk rumah dan main keyboard guys.

7 dari 7 halaman

6. Pasti pemilik rumah syok mengira ada babi ngepet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.