Sukses

6 Gaya Pemotretan Nagita Slavina Bareng 'Geng Sultan', Kompak Ajak Buah Hati

Melahirkan di tahun berdekatan, mereka juga mengajak buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina merupakan salah satu selebriti yang tak lepas dari sorotan publik. Selain kehidupan rumah tangganya dengan Raffi Ahmad, aktivitas kesehariannya juga kerap mencuri perhatian. Terlebih, ia dikenal sebagai artis sosialita.

Baru-baru ini, Nagita Slavina pun tampak berkumpul dengan geng sultan. Tak sekedar berkumpul biasa, istri Raffi Ahmad dan geng sultan yang terdiri dari Lesty Kejora, Paula Verhoeven, Nathalie Holscher dan Zaskia Sungkar itu melakukan pemotretan bersama.

Melahirkan buah hatinya di tahun berdekatan, mereka juga mengajak sang anak untuk lakukan pemotretan bareng. Dalam pemotretan yang diunggah dalam video channel YouTube SULE PRODUCTIONS, mereka terlihat begitu kompak. Tak hanya itu, busana yang dikenakan pun dari brand ternama.

Tak heran jika geng tersebut dijuluki Sultan. Berikut 6 gaya pemotretan Nagita Slavina dan 'Geng Sultan', dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (21/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nagita Slavina mengajak Lesty Kejora, Paula Verhoeven, Nathalie Holscher dan Zaskia Sungkar itu melakukan pemotretan bersama.

3 dari 7 halaman

2. Dalam pemotretan ini mereka tampak mengenakan busana dari brand ternama, disebut 'Geng Sultan'.

4 dari 7 halaman

3. Dengan tema colorful, pesona Nagita Slavina dan Geng Sultan ini kian terpancar.

5 dari 7 halaman

4. Melahirkan di tahun berdekatan, mereka juga mengajak sang anak untuk lakukan pemotretan bareng.

6 dari 7 halaman

5. Potret bayi-bayi selebriti ini pun berhasil bikin gemas netizen.

7 dari 7 halaman

6. Meski harus melalui keribetan terlebih dahulu, pemotretan ini sukses mencuri perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.