Sukses

Pernikahan hingga Kelahiran Anak Beda Sebulan, Kisah Persahabatan Ini Bikin Salut

Liputan6.com, Jakarta Kisah persahabatan seseorang yang terjalin awet hingga beberapa tahun lamanya tentunya bikin salut. Persahabatan yang dijaga sampai keduanya tumbuh dewasa bersama bukan suatu hal yang mudah karena pasti ada perbedaan di antara keduanya selama persahabatan itu terjalin.

Bertahun-tahun menjalin persahabatan, kebersamaan antar dua orang sahabat atau lebih sudah seperti saudara sendiri. Saking dekatnya, tak sedikit pasangan sahabat yang kemudian pernikahannya hanya berbeda beberapa hari.

Seperti kisah dua sahabat yang belum lama ini melintasi linimasa FYP di TikTok. Persahabatan yang terjalin dari SMP langgeng sampai keduanya menikah hingga sama-sama dikaruniai buah hati.

Dekat sejak SMP sampai kini menjadi ibu tentunya bisa dikatakan bahwa dua sahabat ini ibarat tumbuh bersama seperti saudara kandung. Komunikasi yang tetap terjalin meski keduanya sudah berkeluarga banjir pujian dari warganet.

Cerita persahabatan dua orang sahabat sejak duduk di bangku SMP hingga sama-sama punya anak ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @moodyan08 pada Minggu (22/5/2022).

2 dari 6 halaman

Bersahabat Sejak SMP

Bersahabat sejak SMP dan sering habiskan waktu bersama sedari dulu, tak heran jika dua sahabat sudah sangat dekat bak saudara. Bahkan tak sedikit yang persahabatannya sudah melebihi saudara kandung saking dekatnya.

Pemilik akun @moodyan08 bagikan transformasi kebersamaannya dengan sahabatnya sejak duduk di bangku SMP sampai hamil bersamaan. Terlihat dalam video tersebut, dua sahabat ini sama-sama kelahiran 1996 dan selalu habiskan waktu bersama sejak dulu.

Dalam video tersebut juga tertulis bahwa sejak SMP keduanya sering pulang dan berangkat bareng. Hingga keduanya beranjak dewasa, dua sahabat yang persahabatannya bikin salut ini sering menghadiri kondangan bersama.

3 dari 6 halaman

Hari Pertunangan Beda Sehari

Sang pemilik akun @moodyan08 menuliskan jika tanggal pertunangannya dengan sahabatnya hanya beda sehari yakni pada tanggal 3 dan 4 April 2021. Terlihat dalam video tersebut keduanya saling mendampingi di hari bahagia masing-masing.

Didampingi sahabat tercinta di hari bahagia tentunya menambah kebahagiaan untuk dua sahabat ini. Bahkan kebersamaan dua sahabat di hari bahagianya masing-masing ini seperti didampingi saudara.

4 dari 6 halaman

Pernikahan Beda Sebulan

Acara pertunangan beda satu hari, pernikahan dua sahabat ini hanya beda satu bulan yakni pada bulan Juli dan Agustus. Dalam balutan baju adat, dua sahabat ini tampil cantik dan memesona.

Saling mendampingi di hari bahagia, sahabat tentunya menjadi orang yang turut serta bareng keluarga si pengantin untuk mempersiapkan pernikahan. Meski sudah menikah, kebersamaan dua sahabat ini tak pernah berubah dan tetap sama seperti saat SMP.

5 dari 6 halaman

Satu Bulan Pernikahan, Sama-sama Hamil

“Nikah dapat sebulan, sama-sama hamil’, tulis sang pemilik akun @moodyan08 pada video unggahannya. Dari keterangan tersebut, diketahui bahwa dua sahabat ini sama-sama hamil tepat di satu bulan pernikahan keduanya.

Sama seperti pernikahan keduanya yang hanya beda satu bulan, bulan kehamilan dua sahabat yang kompak ini juga hanya berbeda satu bulan. Bahkan keduanya terlihat sangat kompak saat hamil.

6 dari 6 halaman

Anak Pertama Lahir Beda Satu Bulan

Mulai dari pertunangan sampai melahirkan, perbedaan tanggal dan bulannya hanya beda tipis. Hal tersebut tentunya menunjukkan kekompakan keduanya yang tak pernah berubah sedari keduanya duduk di bangku SMP.

Bikin warganet salut, tak sedikit warganet yang berkomentar jika anak dari dua sahabat ini juga nantinya akan menjalin persahabatan sama seperti persahabatan yang terjalin antara sang ibu.